Viral Video Vanessa Angel Curhat Pilu Uang Jerih Payah 'Dikuasai' Ayah, Mertua Ikut Nyesek?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel pernah mengungkap kalau semua uangnya dipegang oleh Dody Soedrajat sang ayah. Disisi lain, ayah mertua Vanessa, Faisal, ikut miris dan menyentil Dody yang 10 tahun lalu cuek pada putrinya sendiri.

WowKeren - Vanessa Angel sudah memulai karirnya sejak masih kanak-kanak. Santer berhembus kabar kalau Vanessa mendapat didikan keras dari sang ayah, Dody Soedrajat, agar bisa sukses jadi artis.

Sahabat Vanessa, Marissya Icha, membocorkan kalau Dody dulunya kasar dan menguasai harta putrinya sendiri. "Lagian diurusin keluarga om D*** aku gak yakin. Anaknya sendiri dulu aja suka ditimpuk remote, dikasari, Asli deh. disuruh les gitar, disuruh kerja, duitnya dipegang dia semua," ujar seseorang pada Marissya.

Kini beredar lagi curhat pilu Vanessa soal masa lalu. Ia sempat mengungkap jika dulu tak tahu berapa honor yang didapat lantaran dipegang sang ayah.

"Jadi dari dulu Vanessa ini syuting, tapi tidak tahu honornya berapa soalnya dikelola ayah?" tanya Gus Miftah. "Iya. Gak tahu itu honornya berapa. Dulu dari umur belasan sampai 17 tahun itu aku nggak tahu berapa honorku karena dikelola papa. Sampai umur 17 tahun, aku memutuskan keluar dari rumah, aku hidup mandiri," kata Vanessa.

Lepas dari sang ayah, Vanessa akhirnya merasakan bisa mengetahui honor yang ia terima. Ia juga tak menyimpan dendam atas sikap keras sang ayah.


"Honor pertama aku yang aku pegang itu Rp 10 juta, oh gini ya rasanya pegang uang," katanya. "Aku anggap bakti aja sih, untuk bantu keluarga."

Video itu tak urung membuat netter kasihan pada Vanessa. "Bukan bukti bakti itu mah dipaksa," kata netter. "Disuruh cari uang sendiri, dia gak menikmati uang itu," tutur netter.

Bukan cuma netter, Faisal sebagai ayah mertua Vanessa ikut prihatin. Ia sempat menyentil Dody yang tak peduli pada Vanessa.

"Dia 10 tahun anaknya gak pulang gak apa-apa," sindir Faisal. "Saya jangankan 10 tahun 3 hari anak saya gak telepon marah saya, saya nanya sama anak saya 'Kamu di mana'. 10 tahun saya dengar di YouTube dia gak ngerasa kehilangan."

Sebelumnya, Faisal juga murka karena Dody diduga berbohong soal nilai asuransi Vanessa. Faisal menyebut kalau Dody cuma mengaku dapat Rp30 juta padahal sebenarnya mendapat Rp500 juta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts