Hwasa MAMAMOO Nilai Sikap Malu-Malu Jessi Kentara Banget Saat Bertemu Aktor Ini
Instagram/jessishow_official
Selebriti

Berteman baik sejak lama menjadikan hubungan antara Hwasa MAMAMOO dan Jessi ketika berada di satu acara semakin seru dan membongkar kebiasaan satu sama lain tanpa disengaja.

WowKeren - Setelah merilis album terbarunya, Hwasa MAMAMOO menjadi bintang tamu di acara talkshow-nya Jessica H.o., "Showterview with Jessi". Selama wawancara, dua selebriti yang sudah dikenal memiliki keakraban yang erat seperti kakak beradik ini menunjukkan kelucuan mereka yang alami.

Pada Kamis (24/11), Jessi dan Hwasa telah membuat kegaduhan sejak awal wawancara. Ketika Jessi menanyakan tujuan Hwasa ke acaranya, rapper satu ini langsung menegur penyanyi yang dianggapnya sebagai sendiri itu.

"Banyak yang menginginkanmu datang ke acara ini. Apa tujuanmu datang kemari?" tanya jesi. Hwasa dengan santainya mengatakan bahwa ia ingin mempromosikan albumnya. Namun, Jessi merasa kecewa karena berharap Hwasa kemari karena ingin menemuinya.

"Aku ke sini untuk mempromosikan albumku," tutur Hwasa tanpa basa-basi. Jessi kemudian membalas, "Bukan untuk menemuiku?" Hwasa dengan lucunya mempertegas ucapannya dengan mengatakan, "Tidak. Aku ke sini untuk mempromosikan albumku."


Karena memiliki kedekatan yang sudah dekat, bahkan keduanya sama-sama membocorkan sebuah rahasia satu sama lain, yaitu kebiasaan Hwasa yang tidak menggunakan bra. Keseruan itu juga tidak berhenti disana, Hwasa juga mengungkapkan bahwa episode terbaik dari acara talkshow "Showterview with Jessi" adalah ketika ada aktor Byun Yo Han.

"Ketika kamu kedatangan tamu aktor Byun Yo Han (episode 66 "Voice"). Kamu terlihat sangat berbeda. Aku melihat bagaimana kamu menyukainya, kamu memutar tubuhmu. Agak asing melihatnya, jadi aku mematikannya, tidak, bercanda. Maksudku, aku cukup terkesan dengan betapa lembut dan kekanak-kanakanmu dari video itu," ungkap Hwasa menjelaskan gerak-geriknya.

Dengan santainya Jessi mengatakan bahwa dugaan Hwasa memang benar. Ia mengakui jika bertemu dengan aktor tersebut, Jessi sangat malu. "Sebenarnya, kamu benar. Saat itu aku malu, dan sebaiknya jangan tonton video itu lagi," kata Jessi yang masih malu dan menunjukkan ekspresi yang tersipu.

Sementara itu, Hwasa dan Jessi pernah berada di dalam girl grup super bersama Lee Hyori dan Uhm Jung Hwa yang dinamai Refund Sister. Keempat penyanyi ini menggemparkan industri hiburan karena merilis lagu "Don't Touch Me" yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts