Fans Tak Terima Lisa BLACKPINK Disalahkan Gara-Gara Kena COVID-19
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa bukanlah idola K-Pop pertama yang sayangnya dites positif terkena virus. Namun mungkin tidak ada idol yang terinfeksi yang menyebabkan kontroversi seperti kasus Lisa.

WowKeren - Sejumlah netizen menyalahkan Lisa BLACKPINK (Black Pink) karena terinfeksi COVID-19, tapi penggemar langsung membelanya. Meski sebagian besar komentar melindungi Lisa, masih ada beberapa kritik yang menyebut sang idol tidak berhati-hati sehingga terkena virus.

Seperti yang diumumkan oleh YG Entertainment pada 24 November lalu, Lisa dikonfirmasi positif terkena COVID-19 meskipun telah divaksinasi sepenuhnya. Pemilik nama Lalisa Manoban itu terinfeksi setelah pulang dari Amerika belum lama ini.

Faktanya, Lisa bukanlah idola K-Pop pertama yang sayangnya dites positif terkena virus. Namun mungkin tidak ada idol yang terinfeksi yang menyebabkan kontroversi seperti kasus Lisa.

Ada banyak komentar yang menyalahkan Lisa dan menuduhnya tidak mematuhi langkah-langkah pencegahan pandemi. Tidak hanya Lisa, tapi Jennie juga dikritik karena terlihat tidak memakai masker di Amerika. Padahal tidak memakai masker sudah legal di sana.

Fans Tak Terima Lisa BLACKPINK Disalahkan Gara-Gara Kena COVID-19

Source: KBizoom


Penggemar pun tidak terima dan membela Lisa, membuktikan bahwa bukan salahnya ia sampai terkena COVID-19. Mereka juga meminta agar netizen tidak menyeret nama Jennie karena ia sama sekali tidak berhubungan dengan masalah ini.

"Inilah kenapa seharusnya mereka tidak buru-buru melanjutkan aktivitas di luar negeri," komentar netizen. "Aku tahu ini akan terjadi sejak awal setelah melihatnya muncul di kelab malam tanpa masker," tambah netizen lain.

"Aku bukan penggemar, tapi kapan Lisa melanggar aturan? Dia dengan ketat mengikuti aturan ketika datang ke Amerika dan di Korea dia selalu mengenakan masker dan mempraktikkan isolasi sesuai dengan peraturan. Kenapa dia yang disalahkan hanya karena hasil tesnya positif?" tulis netizen.

"Untuk memasuki tempat-tempat seperti itu, kamu harus memiliki tes PCR negatif. Pesta elit semacam ini benar-benar tempat yang aman," ujar netizen. "Jennie tidak terinfeksi COVID-19, dan sangat legal untuk tidak memakai masker di AS, kenapa tiba-tiba menyeret Jennie ke dalam ini?" sahut yang lain.

"Lisa tidak pergi ke kelan malam untuk bersenang-senang tapi juga untuk tujuan mempromosikan karyanya. Selain foto ini, masih banyak lagi foto Lisa mengenakan masker. Dan sampai sekarang kami masih belum tahu apakah Lisa terinfeksi di luar negeri atau di dalam negeri. Lisa tidak pernah melanggar aturan, jadi tolong jangan mengkritiknya dan jangan seret Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, menurut pengumuman terbaru dari YG Entertainment, hasil tes PCR ketiga member BLACKPINK dinyatakan negatif dari COVID-19. Namun mereka masih harus melakukan isolasi mandiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait