Rey Mbayang Bongkar Ucapan 2 Tahun Lalu Setiap Lihat Pasangan Romantis, Tak Iri?
instagram/rey_mbayang
Selebriti

Kini sudah berumah tangga, Rey Mbayang bongkar ucapannya sendiri pada dua tahun silam setiap kali melihat pasangan yang romantis. Isinya jauh dari kesan iri?

WowKeren - Rey Mbayang telah resmi menjadikan Dinda Hauw sebagai istrinya sejak 10 Juli 2020 lalu. Momen pernikahan keduanya kala itu pun sempat mencuri perhatian utama banyak pasang mata karena kisah taaruf keduanya. Kini dari pernikahan tersebut, Rey dan Dinda telah dikaruniai seorang putra yang tampan bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Sejak kehadiran sang buah hati, potret rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun semakin hari semakin harmonis dan romantis. Tak heran jika pasangan ini menjadi salah satu pasangan artis yang banyak disorot karena membuat banyak orang baper bukan main.

Setidaknya reaksi ini lah yang kembali berdatangan pada unggahan terbarunya. Bagaimana tidak, Rey Mbayang menuliskan pesan yang begitu manis tentang kehidupannya saat ini usai menjadi seorang suami dan ayah.

Ungkapan ini disampaikan oleh Rey seraya membagikan potret romantis bersama Dinda Hauw di Abu Dhabi. Ada juga foto kebahagiaan mereka lengkap dengan sang putra baby Shaka.

Momen ini sempat mengingatkan Rey Mbayang dengan situasinya dua tahun lalu sebelum menikah. Kala itu Rey rupanya iri setiap melihat pasangan yang romantis hingga selalu terucap doa agar bisa menyusul kebahagiaan mereka.


2 tahun lalu masih sebatas Doa… Sambil ngeliat pasangan romantis dan bilang ‘yg seperti ini ya Allah yg ku maksud’,” bongkar Rey Mbayang.

Doa Rey Mbayang itu pun kini terkabulkan dengan perjalanan rumah tangganya bersama Dinda Hauw. Bahkan manisnya ia menyebut jika kehidupannya saat ini terasa sudah sangat bahagia dan sempurna.

Dan sekarang jadi kenyataan,” tegas Rey Mbayang. “Hidup ku bahagia, dan itu sempurna.. What a beautiful life we’ve made hehe @dindahw,” tutupnya.

Lagi dan lagi Rey Mbayang berhasil membuat publik meleleh bukan main. Bukan hanya karena keromantisan dan keharmonisan potret keluarga kecilnya namun juga ungkapan manis dan syukur yang dituliskannya. Warganet mengaku begitu suka dan betah melihat setiap postingan Rey bersama istri dan anak tercintanya ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts