Secret Number Sebutkan Negara Mana yang Ingin Didatangi Tur Konser, Dua Member Ini Kompakan Jawab
Instagram/secretnumber.official
Musik

Penampilan Secret Number selalu dinantikan oleh penggemarnya sehingga tidak mengherankan jika girl grup ini diharapkan segera menggelar konser dan bertemu dengan Lockey.

WowKeren - Dalam satu kesempatan para member Secret Number baru-baru ini menjadi salah satu perbincangan hangat penggemarnya. Setelah melakukan comeback lewat lagu "Fire Saturday", Secret Number berpromosi untuk single baru mereka sekaligus menjadi pertama kalinya bagi dua anggota baru grup ini.

Pada Kamis (25/11), Secret Number berkumpul untuk membicarakan tentang antusias mereka bertemu bersama fans. Ketika ditanyai bagaimana mereka menggambarkan penggemar, Secret Number mengungkapkan, "Lockey adalah who we live for love, energy, the reason why we go on, the world to us."

Kemudian mereka ditanyai siapa saja sosok yang menginspirasi mereka di kalangan artis. Soodam menyebutkan solois Suzy, lalu Dita Karang menyebutkan 2NE1, sedangkan Zuu menyebutkan Taemin SHINee dan Lea menyebut Ariana Grande. Setelah itu, Minji menyebutkan jika role mode-nya adalah IU dan Jinny menyebut CL diiringi dengan pujian yang banyak tentang solois tersebut.

Selain itu, para member menyebutkan tentang kemana negara yang ingin mereka tuju secara spesifik meski bukan berarti mereka tidak ingin ke negara lain. Ketika giliran Jinny diberi pertanyaan tersebut, ia ingin mengadakan konser di Amerika Serikat. "Amerika adalah rumahku," ungkap Jinny.


"Aku ingin mengadakan tur konser di Jepang dan Indonesia. Karena Indonesia adalah negaraku berasal," tutur Dita Karang dan Soodam yang ikut menginginkannya. Ternyata, Lea juga menyebutkan hal yang sama seperti Dita Karang dan Soodam. "Aku orang Jepang dan Dita orang Indonesia. Jadi, kita bisa bertemu orangtua kita kalau pergi tur ke sana," tutur Lea menjelaskan alasannya.

Menjadi salah satu anggota baru, Minji memberikan pandangannya untuk bisa melihat lagu debutnya di Secret Number bisa berada di peringkat tinggi chart lagu di Korea Selatan. "It would make me feel so good knowing that our song is the one that is being listened to the most in Korea at any one point in time," tuturnya.

Sementara itu, Secret Number telah merilis video penampilan dari lagu B-side mereka "Dangerous in Love". Meski belum ada kejelasan kapan anggota Secret Number Denise ikut comeback, banyak penggemar yang berharap jika idola Amerika-Korea itu bisa segera kembali bergabung.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts