Alasan Salshadilla Juwita Putri Iis Dahlia Tak Hadir Di Nikahan Lutfi Agizal Sang Mantan
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Salshadilla Juwita membeberkan alasannya dan sang ibunda, Iis Dahlia tak hadir di pernikahan mantan kekasihnya, Lutfi Agizal. Salsha putri Iis Dahlia itu juga membeberkan fakta menarik ini.

WowKeren - Salshadilla Juwita putri Iis Dahlia belum lama ini membongkar alasan dibalik ketidakhadirannya di pernikahan sang mantan kekasih, Lutfi Agizal. Seperti diketahui, Lutfi sudah resmi mempersunting Nadya Indri pada 9 Oktober 2021.

Dalam program acara "Rumpi No Secret", Trans TV bersama Feni Rose, Salsha membenarkan jika Lutfi mengundangnya dan sang ibunda, Iis Dahlia hadir ke pernikahan tersebut. Salsha juga membenarkan jika ia dan Iis tak hadir.

Bukan tanpa alasan, Salsha mengungkap jika pada hari itu keluarga Ayu Ting Ting bertamu ke rumahnya. Sehingga, Salsha dan Iis tak hadir lantaran menurutnya lebih baik menyambut orang yang bertamu.

"Diundang cuman dia ngundangnya ke Mamah aku kan, terus pas hari itu lagi ada keluarganya tante Ayu Ting Ting di rumah," beber Salsha. "Jadi karena ada tamu lebih penting, kita lebih mentingin orang yang datang ke rumah kan soalnya."


Tak hanya itu, Salsha juga mengaku tak memberikan ucapan selamat kepada Lutfi. Perempuan berusia 23 tahun itu juga tak memberikan hadiah pernikahan apapun kepada Lutfi dan istrinya.

"Aku sih enggak (ngucapin selamat nikah), enggak juga (kasih kado)," ungkap Salsha.

Meski ditinggal menikah lebih dulu oleh sang mantan kekasih, Salsha mengaku biasa saja. Ia tak menyesal ataupun iri dengan pernikahan Lutfi. "Biasa aja, enggak," ujarnya.

Menariknya, Salsha mengaku jika hubungannya dengan teman-temannya kembali dekat sejak putus dari Lutfi. Tak tahu kenapa, Salsha hanya merasa para rekannya yang jauh datang lagi kepadanya.

"Sama semua orang hubunganku sih lebih baik, gak tahu jadi waktu aku putus jadi kayak deket sama temen-temen lama sih," pungkas Salsha. "Kayak yang jauh dateng lagi ke aku."

(wk/Sisi)

You can share this post!