Vokal Jin BTS Saat Tampil di 'The Late Late Show' Banjir Pujian, Dapat Julukan Ini
Weverse/BTS
Musik

Video BTS menampilkan 'Permission to Dance' secara resmi dirilis di channel YouTube 'The Late Late Show with James Corden' untuk dinikmati para penggemar dan penonton umum.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali ke Los Angeles setelah 2 tahun dan bersatu kembali dengan James Corden di "The Late Late Show". Di sini, mereka menampilkan lagu hits "Permission to Dance" dan "Butter" dan vokal Jin pun menjadi perhatian.

Video BTS menampilkan "Permission to Dance" secara resmi dirilis di channel YouTube "The Late Late Show with James Corden" untuk dinikmati para penggemar dan penonton umum. Video ini sudah memiliki 5 juta view.

Membuktikan dirinya sebagai "Silver Voice", Jin adalah salah satu sorotan saat membawakan lagu tersebut. Vokalnya terdengar sangat jernih dan sempurna. Belting dan mixing, Jin menunjukkan dirinya sebagai vokalis yang kuat. Suara malaikat suaranya menembus layar tepat ke hati semua orang.

Penonton "Permission to Dance" terkesan dengan vokal Jin. Seluruh bagian komentar di bawah video didedikasikan untuk vokal Jin. Jin sekali lagi menjelaskan mengapa dia menjadi viral di kalangan publik setiap kali BTS tampil live.


"Aku melihat BTS di Wembley dan mereka luar biasa. Mereka yang cukup beruntung mendapatkan tiket. Bersiaplah untuk terpesona oleh vokal live Jin. Mereka adalah sesuatu yang istimewa saat menonton secara langsung. Suaranya mengelilingimu. Dia luar biasa," komentar netizen.

"Jin tidak pernah gagal membuatku bangga," kata netizen lainnya. "Aku melihat foto dengan keterangan bahwa Jin tidak pernah tergelincir, yang berkaitan dengan visualnya yang selalu terlihat bagus bahkan ketika orang lain terdistorsi. Aman untuk mengatakan itu berlaku untuk vokalnya juga," ujar yang lain.

"Aku tidak pernah kecewa dengan vokal Jin. DIA SANGAT BAGUS!" seru netizen. "Energi, karisma, vokal, dan tarian Jin sangat ON POINT! Bersinar seperti superstar sejati," komentar yang lain. "Silver Voice bahkan tidak datang dari penggemarnya! Aku menangis, seluruh industri musik mencintainya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts