Perjuangan Hyungsik dan Han Hyo Joo Makin Berat, Produser 'Happiness' Bocorkan Hal Penting Ini
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Happiness', tvN merilis foto adegan baru sekaligus memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Simak bocoran lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Happiness" akan menayangkan episode barunya pada Jumat (26/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi bocoran singkat.

"Happiness" bercerita tentang penyakit menular baru yang membuat penderitanya berperilaku seperti zombie. Di episode sebelumnya, gedung apartemen Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Hyungsik) yang cukup aman mulai dimasuki oleh pasien yang terinfeksi.

Selain itu dalam preview episode berikutnya, Han Tae Suk (Jo Woo Jin) mengutarakan niatnya untuk membuat Yoon Sae Bom digigit oleh pasien yang terinfeksi. Hal ini tentu membuat pemirsa khawatir dan semakin mencurigai Han Tae Suk.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen yang cukup mendebarkan saat Yoon Sae Bom mengarahkan pistol ke arah Han Tae Suk. Wajahnya tampak berlumuran darah dan dia menunjukkan tatapan yang begitu dingin.



Sedangkan foto yang lain menunjukkan upaya Jung Yi Hyun untuk menyelamatkan Yoon Sae Bom. Dia bahkan menodongkan pistol pada kendaraan yang akan berangkat. Kemarahannya membuncah saat dia berhadapan dengan Han Tae Suk, orang yang selalu dia curigai.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Happiness" turut memberi bocoran singkat kepada pemirsa. Produser menuturkan bahwa akan ada serangkaian kejadian mengejutkan yang menarik untuk ditonton.

Produser berkata, "Tolong perhatikan gerakan misterius Han Tae Suk dan pilihan yang diambil oleh penghuni yang gelisah. Rahasia bahwa Yoon Sae Bom tidak menunjukkan gejala juga akan terungkap. Tolong jangan lewatkan perjuangan sengit Jung Yi Hyun untuk melindungi Yoon Sae Bom yang sedang berada di tengah krisis."

Sementara itu, "Happiness" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 11 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Bad and Crazy" yang dibintangi oleh Lee Dong-wook.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts