Lay EXO Hadiahi Ulang Tahun Fandom Penggemar Dengan Rilis Lagu Spesial 'Bee With You'
Twitter/layzhang
Musik

Lay EXO memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan merilis lagu spesial untuk merayakan hari jadi fandomnya, XBack dan dapat didengarkan di beberapa platform musik lainnya.

WowKeren - Biasanya, para penggemar akan berbondong-bondong mempersiapkan perayaan ulang tahun idola mereka dengan sesuatu yang beragam. Namun, kini berbeda keadaannya ketika penggemar dari Lay EXO yang justru mendapatkan kejutan dari idola mereka.

Pada Kamis (25/11), diketahui bahwa Lay merilis single barunya "Bee with you" di Spotify, Youtube, dan platform musik lainnya untuk merayakan ulang tahun ke-5 Xback (nama fandom fans Lay). Single lagu tersebut diketahui diproduksi, aransemen, komposisi serta lirik single ini dilakukan oleh Lay.

Lay diketahui telah mempersiapkan pesta perayaan untuk fandomnya itu selama tiga hari penuh untuk Xback. Lay telah membuat banyak kejutan dan hadiah romantis dan lembut untuk penggemarnya dan menunjukkan rasa terima kasih kepada pendukungnya karena telah berjalan sekaligus mendukung kegiatannya bersama selama bertahun-tahun.

"Lagu ini didedikasikan untuk penggemarku. Aku akan selamanya berterima kasih atas dukungan kalian. Terima kasih untuk semuanya dan semoga kita bisa saling menemani dalam perjalanan ini," tulis Lay di unggahan fotonya.


Pada waktu dekat ini, Lay diwawancarai dengan situs NME Australia tentang single barunya dan perasaannya kepada penggemar internasional. "Untuk banyak penggemar di luar negeri, aku juga sangat tersentuh dengan dukungan penggemarku. Dengan semua bahasa dan budaya penggemarku yang berbeda, kalian membuatku menyadari betapa besar dunia ini. Aku harap suatu hari kita bisa saling bertemu muka," tutur Lay memberikan pesan manisnya untuk penggemar.

Lay juga membuat daftar putar khusus di Spotify untuk Xback internasional agar bisa mendengarkan lagu-lagu spesialnya. Kemudian, ia juga membuat daftar untuk mereka yang menyukai daftar putarnya dan mengirim email khusus kepada mereka.

Sementara itu, tentunya ini adalah hadiah paling spesial yang diterima oleh Xbacks di seluruh dunia yang sangat tersentuh oleh hadiahnya yang membanggakan itu. Karena ingin memberikan ucapan terima kasih kepada Lay, penggemarnya pun menyampaikan kesenangan mereka di Twitter.

"Aku sangat menyayangimu, Lay! Ini sangat spesial dan lagu yang indah," komentar penggemar. "Terima kasih telah memberi kami lagu ini begitu istimewa, kami dan kamu akan terus saling mendukung!" tulis komentar penggemar lainnya. "Terima kasih banyak, Lay. Tahukah kamu kalau karyamu memberikan kami semua semangat dan inspirasi di setiap menitnya," tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts