Jadi Influencer Cantik, Ini Pesona Karakter Joy Red Velvet di 'Only One Person'
Instagram/_imyour_joy
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan perdana Joy Red Velvet di 'Only One Person', tim produksi turut mengungkap sejumlah pesona karakternya seperti berikut ini.

WowKeren - JTBC telah merilis foto adegan pertama Joy Red Velvet untuk drama barunya yang berjudul "Only One Person". Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut mengungkap detail karakter Joy yang bernama Sung Mi Do.

Secara lebih detail, Sung Mi Do digambarkan sebagai seorang influencer yang selalu dipenuhi dengan energi positif. Namun dia tiba-tiba divonis mati di puncak hidupnya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan penampilan menawan Sung Mi Do si influencer cantik. Dia tampak tersenyum cerah, ramah dan tentunya sangat fashionable.

Jadi Influencer Cantik, Ini Pesona Karakter Joy Red Velvet di \'Only One Person\'

Source: JTBC

Menurut tim produksi, transformasi akting Joy sebagai Sung Mi Do patut dinantikan. Sebab dia mampu menggambarkan ekspresi kompleks karakter ceria yang tidak memiliki waktu lama untuk hidup.



Tim produksi menyatakan, "Sung Mi Do tidak hanya menarik secara visual, tapi juga memiliki sifat yang sangat manusiawi. Ekspresi wajah dan nada suaranya menunjukkan pikiran serta emosinya dengan jelas."

"Kadang-kadang Mi Do mengatakan sesuatu yang tidak bijaksana. Tapi kecerobohannya adalah pesona yang tidak bisa kalian benci. Tolong nantikan itu," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Only One Person" berfokus pada cerita Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), seorang wanita keras kepala yang tak pernah mendengarkan orang lain. Dia selalu merasa bahwa dia bukan bagian dari dunia ini.

Setelah diberitahu dokter bahwa dia tak punya banyak waktu untuk hidup, Pyo In Sook bertemu dengan seorang polisi bernama Min Woo Cheon (Kim Kyung Nam). Mereka kemudian terlibat dalam kasus pembunuhan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Idol: The Coup" pada Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo" ini akan mulai tayang pada 20 November mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts