Kim Jong Kook Buka-Bukaan tentang Perasaannya Terkait Kontroversi Steroid
Selebriti

Kim Jong Kook mengatakan telah menjalani hidup dengan hati-hati untuk menghindari berbagai kecelakaan yang mungkin terjadi sebagai figur publik, tapi tidak dapat memprediksi kejadian ini.

WowKeren - Kim Jong Kook mengungkapkan perasaan jujurnya tentang tuduhan bahwa dirinya menggunakan steroid untuk mendapatkan bentuk tubuhnya saat ini. Hal tersebut diungkapkan bintang "Running Man" itu lewat sebuah video di channel YouTube-nya.

Pada Kamis (25/11), Kim Jong Kook memposting pesan panjang bersama dengan video baru di channel YouTube-nya "Kim Jong-kook GYM JONG KOOK". Dia menulis, "Hasil tes doping tertunda, jadi aku akan menyelesaikannya dengan video segera setelah hasilnya keluar."

"Ini adalah janji kepada banyak orang yang percaya dan mendukungku terlepas dari situasi saat ini. Aku juga mulai lelah," lanjutnya. Kemudian, ia menambahkan, "Aku telah menjalani hidupku sambil berusaha dengan hati-hati untuk menghindari berbagai kecelakaan yang mungkin terjadi sebagai figur publik, tapi aku benar-benar tidak dapat memprediksi kejadian ini."

Kim Jong Kook juga mengaku, "Jika ada penyebab dalam beberapa cara, akan ada beberapa akibat. Tampaknya itu adalah masalah unik yang membuatku merasa bersalah tentang apakah aku harus berolahraga dalam jumlah sedang untuk usiaku."



Akhirnya, Kim Jong Kook menyimpulkan, "Aku datang ke sini untuk melihat kembali kenangan lamaku untuk menyembuhkan pikiranku yang lelah setelah melalui kejadian yang sulit ini. Ayo lakukan yang terbaik!"

Dalam video tersebut, Kim Jong Kook mengunjungi rumahnya di Anyang, Gyeonggi-do, tempat ia menghabiskan masa kecilnya bersama ibunya. Seolah sadar akan kecurigaan baru-baru ini, dia berkata, "Aku tidak berpikir aku dalam kondisi yang baik. Ada terlalu banyak orang dalam kondisi yang lebih baik dariku."

Bulan lalu, Kim Jong Kook dituduh menggunakan steroid oleh binaragawan Kanada dan YouTuber kesehatan Greg Doucette. Kontroversi berlanjut, Kim Jong Kook mengumumkan tindakan hukum pada 18 November. Setelah itu, Greg Doucette meminta maaf karena menimbulkan kecurigaan dan menghapus semua video tentang Kim Jong Kook.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts