Fuji Disuruh 'Angkat Kaki', Sikap Gala Pada Mayang Adik Vanessa Angel Bak Orang Asing?
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Meski diminta ayah untuk menggantikan Fuji mengurus Gala, Mayang adik Vanessa Angel sempat curhat kalau ia dan keponakannya itu jarang bertemu. Mayang membocorkan pertemuan dirinya dan Gala beberapa waktu lalu.

WowKeren - Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel, dulunya menolak jadi penjamin buat sang putri dalam kasus prostitusi 2019. Akibatnya hubungan Dody dan Vanessa jadi makin renggang.

Tak mudah percaya pada orang, Vanessa justru memuji sang suami, Bibi Ardiansyah, yang terus menguatkannya. Vanessa juga menganggap adik Bibi, Fuji, sangat berjasa dalam hidupnya. Fuji tak cuma membantu Vanessa soal bisnis tetapi juga soal menjaga Gala.

Setelah kepergian Vanessa, Fuji juga masih terus mengungkap rasa sayang buat keponakannya itu. Disisi lain, Dody mengisyaratkan rasa keberatan.

Ia merasa tak ada privasi ketika berkunjung ke rumah Vanessa. Ia lantas menyarankan agar Fuji meninggalkan rumah yang ditempati Vanessa dan Bibi.


"Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang (ke rumah Faisal sang ayah)," seru Dody. "Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala. Saya datang kesana, muka mereka sudah asem, seperti nggak terima. Saya nggak mau lah."

Namun meski diminta merawat, Mayang malah mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya Gala justru masih menganggap dirinya sebagai orang asing karena jarang bertemu. Karena itu, Mayang sangat berharap jika bisa lebih mendapat kesempatan bertemu Gala.

"Gala sendiri masih nganggep aku kayak orang asing, 'Ini siapa'?" ujar Mayang. "Ya aku pengennya main sama Gala, jalan-jalan bareng sama gala, terus biar ibaratnya kan aku sama Gala jarang ketemu. Takutnya dia gak ngenalin aku sebagai tante. Ayolah kita me time bareng-bareng sama Gala biar dia tau aku. Aku aja ketemu sama Gala bisa keitung jari."

Mayang juga sempat mengungkap harapan soal hak asuh Gala. "Pengennya sih (hak asuh jatuh ke tangan Doddy) kayak gitu ya kak. Cuma biar pengadilan yang menentukan buat hak asuh di tangan siapa, biar pengadilan yang menentukan," tutur Mayang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts