Jadi Pasangan 'Happiness', Hyungsik Sebut Han Hyo Joo sebagai Tipe Penyayang
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyungsik dan Han Hyo Joo berbicara tentang chemistry-nya di lokasi syuting drama 'Happiness'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini pasangan drama "Happiness" yakni Han Hyo Joo dan Hyungsik menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka turut mengungkap chemistry-nya di lokasi syuting.

Pertama-tama, Han Hyo Joo berbicara tentang karakternya yang bernama Yoon Sae Bom. Dia berkata, "Segera setelah aku membaca naskahnya, kupikir dia tidak berbeda dariku."

Dia melanjutkan, "Aku suka dengan caraku menggambarkan diri sendiri. Sama seperti Yoon Sae Bom, aku juga cenderung bertindak dulu dan berpikir kemudian. Selain itu, selera makanku juga mirip dengannya."

Mengenai Park Hyungsik, dia berkomentar, "Park Hyungsik memiliki energi yang baik yang bisa mencerahkan sekelilingnya. Ketika dia datang ke lokasi syuting, semuanya otomatis menyala."


Di sisi lain, Park Hyungsik tertarik pada penggambaran sederhana dalam drama ini. Dia menuturkan, "Drama itu menarik karena karakternya diekspresikan dengan sederhana dan jelas dan perkembangannya terungkap dengan tenang."

"Adegan aksi juga mencoba menangkap aksi bertahan hidup yang bisa digunakan saat detektif sungguhan dihadapkan pada situasi ekstrem," ungkap aktor 30 tahun tersebut.

Terakhir, Hyungsik memuji Han Hyo Joo yang berperan sebagai istrinya. Dia mengaku bisa syuting dengan baik berkat bantuan aktris yang empat tahun lebih tua darinya itu.

"Kadang-kadang dia seperti noona yang penyayang. Sedangkan di lain waktu, dia menyenangkan dan berjiwa bebas. Syuting menghabiskan banyak kekuatan fisikku, tapi berkat dia, aku bisa bertahan dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Happiness" bercerita tentang penyakit menular baru yang membuat penderitanya berperilaku seperti zombie. Di episode terbaru "Happiness", penyakit tersebut sudah menyebar luas di kompleks apartemen mewah yang baru saja dibangun.

Hyungsik dan Han Hyo Joo berperan sebagai dua teman lama yang memutuskan untuk menikah agar mendapatkan diskon sewa di apartemen tersebut. Mereka akhirnya pindah kesana tanpa mengetahui ada wabah mengerikan yang menanti.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts