Aktor Ini Dituding Tinggalkan Mantan Pacarnya Saat Sedang Hamil, Siapa?
Selebriti

Sang mantan pacar mengungkapkan tangkapan layar dari percakapan online mereka sebagai bukti hubungan mereka. Dia juga menjelaskan bahwa dia sama sekali bukan pihak ketiga dalam hubungan sebelumnya.

WowKeren - Aktor K, yang dikenal sebagai "Pangeran Ibu Rumah Tangga" untuk perannya dalam drama, telah dituduh oleh mantan pacarnya meninggalkannya setelah dia hamil. Sejak itu sang mantan pacar mengaku telah keguguran bayinya.

Menurut sang mantan pacar, aktor K mengancam akan menuntutnya telah mengancam dirinya, ketika sang mantan pacar memintanya untuk menghapus foto telanjang dirinya yang selama ini dipegang aktor K. Sang mantan mengklaim bahwa aktor K memblokir kontaknya sejak saat itu.

"Saat aku memintanya untuk menghapus foto telanjangku, dia mengatakan bahwa dia akan menuntutku karena mengancamnya. Setelah itu, dia memblokir kontakku," tulisnya.

Ketika tuduhan berlanjut, dia kemudian mengungkapkan tangkapan layar dari percakapan online mereka sebagai bukti kehidupan kencan mereka. Dia juga menjelaskan bahwa dia sama sekali bukan pihak ketiga dalam hubungan sebelumnya.

"Aktor K bercerai pada awal 2017. Aku hanya berkencan dengannya setelah mengonfirmasi hal ini. Aku bukan penipu. Sejak awal kami berkencan, dia selalu mengatakan bahwa dia akan menikahiku jika aku hamil dan dia akan merilis artikel tentang itu. Dia mengatakan padaku untuk mempercayainya tanpa khawatir karena dia akan bertanggung jawab atas saya apa pun yang terjadi. Aku percaya itu dan tidak menggunakan alat kontrasepsi," kata mantan pacar.


Aktor Ini Dituding Tinggalkan Mantan Pacarnya Saat Sedang Hamil, Siapa?

Source: Koreaboo

Dia akhirnya menghubungi aktor K untuk memberi tahu dia keguguran pada Februari 2021. "Ngomong-ngomong, oppa membuangku jadi aku tidak akan memberitahumu tapi karena kamu adalah ayahnya, aku memberitahumu bahwa kami mengirim kacang kami (nama panggilan untuk anak yang belum lahir)," tulisnya.

Sang mantan pacar juga mengunggah berbagai bukti pesan bahwa mereka berpacaran. Dalam percakapan mereka, aktor K berkata, "Aku hampir sampai. Terima kasih untuk hadiahnya, Mikyung" dan "Mikyung, apakah kamu tidur?" dan sang mantan membalas, "Aku mencintaimu." Aktor K menjawab, "Roti bawang putih ini enak."

Baik aktor K maupun agensinya tidak bertindak untuk mengklarifikasi situasi. Saat ini, mantan pacarnya telah menghapus tuduhan aslinya dan hanya meninggalkan postingan dengan tangkapan layar di atas.

Artikel asli oleh outlet berita Korea secara khusus menggunakan "aktor K" sebagai denominasi inisialnya dan artikel ini mempertahankan penggunaannya. Saat ini belum ada konfirmasi identitas aktor K yang sedang dibahas di artikel aslinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts