Prilly Latuconsina Dapat Kecupan Kening Usai Nonton Reza Rahadian Main Teater, Didesak Menikah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Bak pasangan kekasih, Prilly Latuconsina dapat sebuah kecupan manis di kening dari Reza Rahadian usai menyaksikan pementasan teater 'Mereka yang Menunggu di Banda Naira'.

WowKeren - Pementasan teater yang melibatkan sederet artis top baru saja digelar. Pasalnya pertunjukan teater berjudul "Mereka yang Menunggu di Banda Naira" melibatkan aktor Reza Rahadian, Lukman Sardi, Tanta Ginting, Julie Estelle dan masih banyak lagi.

Prilly Latuconsina rupanya menjadi salah satu penonton di pementasan tersebut. Hal itu diketahui lewat postingan terbarunya pada hari ini, Jumat (26/11).

Prilly terlihat membagikan sederet foto usai menonton pertunjukan teater tersebut. Terlihat ia berfoto bersama dengan para pemain.

Menariknya di sejumlah foto, Prilly tampak begitu mesra dengan Reza Rahadian. Bahkan Prilly mendapatkan kecupan manis di kening dari Reza Rahadian. "Semalam menonton pertunjukan MEREKA YANG MENUNGGU DI BANDA NAIRA," ungkap Prilly dalam unggahannya.

Prilly pun memberikan komentarnya terkait pertunjukan yang ia tonton. Diakui Prilly, ia takjub dengan pertunjukan "Mereka yang Menunggu di Banda Naira".


"Marvelous. Satu kata yang menggambarkan pertunjukan semalam. Selamat yaa untuk semuanya! Bangga sekali," tulis Prilly.

Postingan Prilly itu pun langsung disambut heboh oleh para netter. Terlebih usai melihat foto-foto mesra Prilly dengan Reza Rahadian.

Saking hebohnya, banyak netter kembali menjodohkan Prilly dengan Reza Rahadian. Pasalnya, keduanya dianggap cocok satu sama lain. Prilly dan Reza Rahadian pun ramai didesak untuk segera menikah.

"Unchhh cocok bgttt," seru akun @ju*****06. "Boleh kawal sampe halal gak sih," komentar akun @fazl******.

"Kok cocok ya lama lama, nikah aja deh," sahut akun @ki*****ma. "Fiks, taon depan nikah," timpal netter dengan akun @ni******nn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru