Ko Se Won Akhirnya Minta Maaf Usai Campakkan Mantan Pacar Saat Hamil
Selebriti

Ko Se Won terungkap sebagai aktor K yang telah mencampakkan mantan pacarnya saat hamil. Begitu namanya terungkap, dia mengutarakan permohonan maaf seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan tentang aktor K, yang dikenal sebagai "Pangeran Ibu Rumah Tangga" menarik perhatian netizen Korea Selatan. Pasalnya, dia dituduh telah mencampakkan pacarnya yang sedang hamil hingga keguguran.

"Aku ditinggalkan setelah hamil oleh K, yang disebut 'Pangeran Ibu Rumah Tangga' dan aku mengalami keguguran," tulis OP A di komunitas online, Selasa (23/11).

Dia melanjutkan, "Aku seorang wanita biasa yang memiliki hubungan dengan K tahun lalu. Karena dia memiliki fotoku saat telanjang, aku mengirimkan pesan yang memintanya untuk membuktikan bahwa dia telah menghapus foto itu."

"Namun dia mengancam, 'Aku akan menuntutmu karena telah mengancamku. Tunggu saja'. Dia kemudian memblokirku," imbuh A dalam postingannya.

Saat keaslian postingan tersebut diragukan, A kembali membuat postingan baru pada Jumat (26/11). Postingan itu diberi judul, "Aktor K adalah Ko Se Won. Aku melampirkan pesan KakaoTalk kami."

"Jika aku mengungkapkan nama aslinya, KakaoTalk atau pesan teks, itu akan mengarah pada hukuman yang lebih berat di bawah pencemaran nama baik. Tapi aku hanya akan mengungkapkan nama aslinya dan tidak lagi menghapus teksnya," tutur A.


Identitas Aktor K yang Campakkan Pacar Saat Hamil Akhirnya Terungkap

Source: Nate

Setelah namanya terungkap, Ko Se Won mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi masalah ini. Dia menyampaikan permohonan maafnya karena membuat sang mantan dan orang-orang tidak nyaman.

Ko Se Won memulai, "Halo, aku Ko Se Won. Aku dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan semua orang khawatir tentang sesuatu yang negatif seperti ini."

Dia melanjutkan, "Aku bercerai pada tahun 2017. Alasan mengapa aku tidak memberitahu kalian tentang perceraian pada saat itu adalah karena aku telah mencoba untuk rujuk. Tapi pada akhirnya kami tidak bisa bersatu kembali."

"Kemudian pada akhir tahun lalu, aku bertemu wanita itu (A), dan kami telah menjalin hubungan selama sekitar tiga bulan. Pertama-tama aku ingin meminta maaf padanya untuk alasan apapun," imbuhnya.

Dia menambahkan, "Aku akan memastikan untuk bertanggung jawab atas apa yang harus kupertanggung jawabkan. Karena aku telah mengalami waktu yang sulit, kupikir ini adalah kesempatan bagiku untuk memberitahu kalian bagaimana perasaanku."

"Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang pasti terganggu karena situasiku," pungkas aktor kelahiran 1977 tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!