Reaksi Agensi usai Honey Lee Liburan Bareng Pacar Diduga Penyebab Absen Promosi 'One the Woman'
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Setelah 'One the Woman' telah menyelesaikan penayangan episode terakhirnya, desas-desus bahwa Honey Lee tidak ikut berpromosi pascar berakhirnya drama menjadi perbincangan.

WowKeren - Setelah terungkapnya hubungan asmara antara Honey Lee dengan kekasih non-selebriti pada awal bulan November ini, kembali muncul laporan bahwa keduanya sedang berlibur bersama di luar negeri. Kabar ini pun mendapat tanggapan penuh dari agensi Honey Lee.

Pada Jumat (26/11), agensi Honey Lee telah secara resmi menanggapi laporan aktris yang terbang ke Amerika Serikat dengan kekasihnya. Sebelumnya, sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa setelah menyelesaikan syuting untuk drama hitsnya "One the Woman", Honey Lee telah naik pesawat ke Amerika Serikat bersama dengan pacar barunya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa alasan Honey Lee tidak berpartisipasi dalam wawancara pasca-final untuk "One the Woman" adalah karena pasangan itu bepergian ke luar negeri bersama. Karena berkaitan dengan aktrisnya, Saram Entertainment memilih untuk menolak atau menyangkal berita tersebut.

"Karena ini berada di bawah domain kehidupan pribadi aktris, kami tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi. Kami mohon pengertiannya," tutur pihak agensi Saram Entertainment.


Seperti diketahui, Saram Entertainment mengonfirmasi bahwa Honey Lee saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan seorang non-selebriti yang dia temui awal tahun 2021 ini. Kabar berbahagia ini tentunya disambut positif oleh publik mengingat dirinya dulu pernah berpacaran dengan aktor Yoon Kye Sang yang cukup lama yaitu selama 7 tahun.

Akan tetapi, keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing. Dilaporkan bahwa tidak lama setelah putus, Yoon Kye Sang menikah dengan wanita non selebriti yang berprofesi sebagai CEO muda dari sebuah merek kecantikan.

Meski mengalami lika-liku perjalanan cinta, Honey Lee kini telah menemukan kembali seseorang yang cocok untuknya. Selain itu, sosok kekasihnya saat ini sangat mendukung kariernya dan menjadi penyemangat Honey Lee sejak membintangi drama terbarunya "One the Woman".

Sementara itu, Honey Lee mendapatkan dukungan dari netizen atas hubungan ini. Bahkan mereka juga mendukung tindakan agensi yang memilih untuk mengonfirmasi tentang kegiatan Honey Lee di luar aktivitasnya sebagai seorang aktris.

"Biarkan dia sendiri, jangan ganggu kebahagiaannya, agensinya bertindak benar," tulis komentar netizen. "Memangnya kenapa kalau dia pergi ke sana? Lagipula dramanya sudah selesai. Dia sudah melakukan pekerjaan dengan baik, ini sangat menganggu privasi," tulis komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait