Rowoon SF9 Tuai Kritik Gara-Gara Belum Vaksin COVID-19, Begini Kata FNC
Selebriti

Rowoon berpartisipasi dalam acara fansign melalui panggilan video online. Ketika ditanya tentang status vaksinasinya, bintang drama 'The King's Affection' itu menjawab belum sempat.

WowKeren - Rowoon SF9 baru-baru ini menuai kontroversi sehubungan dengan status vaksinasinya. FNC Entertainment selaku agensi merilis pernyataan yang mengklarifikasi komentar sang artis tentang status vaksinasinya.

Pada 25 November, Rowoon berpartisipasi dalam acara fansign melalui panggilan video online. Ketika ditanya tentang status vaksinasinya, ia menjawab, "Aku belum punya waktu, jadi aku belum divaksinasi. Aku mendengar bahwa ketika kamu mendapatkan vaksin, Anda harus beristirahat selama beberapa hari. Aku mendapatkan tes PCR setiap dua hari."

Pernyataannya ini memicu kritik karena Rowoon saat ini aktif di berbagai bidang industri hiburan, di mana kasus COVID-19 terus menjadi masalah, termasuk promosi di acara musik dengan SF9 untuk comeback mereka dengan "Trauma" dan akting dalam drama KBS "The King's Affection."

Sebagai respons, FNC Entertainment merilis pernyataan pada 26 November, menyatakan, "Ini adalah pernyataan kami atas komentar Rowoon tentang vaksinasi selama acara tanda tangan penggemar panggilan video online untuk 'SF9 ROWOON'S PHOTO ESSAY [ME, ANOTHER ME].'"


"Rowoon sudah membuat janji untuk vaksinasi, tapi karena jadwal siaran dramanya tidak bisa disesuaikan, dia belum bisa divaksinasi. Saat ini kami sedang menyesuaikan jadwal kerjanya agar dia bisa divaksinasi dan dia akan menyelesaikan vaksinasinya sesegera mungkin."

Agensi melanjutkan, "Kami berharap tidak akan ada kesalahpahaman dari komentar yang dilebih-lebihkan tanpa konteks dari acara tanda tangan penggemar dan meminta orang-orang menahan diri dari komentar jahat."

"Kami menyesal bahwa waktu berharga antara Rowoon dan para penggemar yang mencintainya merosot seperti ini, dan kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi mereka yang menyayangi Rowoon. Di masa depan, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Terima kasih," tutup FNC.

Sementara itu, "The King's Affection" yang dibintangi Rowoon bersama Park Eun Bin tayang setiap Senin dan Selasa malam di KBS serta Netflix. Drama sageuk ini menceritakan seorang putri yang menyamar sebagai Putra Mahkota hingga naik takhta menjadi Raja.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts