Blue Dragon Film Awards 2021: Ryu Jun Yeol dan Ra Mi Ran Reuni Ibu dan Anak di 'Reply 1988' Disorot
Instagram/cjes.tagram
Film

Di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021 yang ke-42 telah mengumumkan sederet pemenangnya, termasuk para selebriti yang membacakan penerima piala seperti Ryu Jun Yeol dan Ra Mi Ran ikut tersorot.

WowKeren - Demam "Reply 1988" yang dirilis pada tahun 2015 di kalangan publik tampaknya masih berdampak dan ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, drama bertema komedi persahabatan serta bercampur cerita keluarga ini menjadi salah satu drama paling dikenang pemirsanya.

Tidak terkecuali dengan para pemerannya yang setelah membintangi drama tersebut semakin melambungkan popularitas di dunia hiburan. Sebut saja seperti Hyeri Girl's Day yang menjadi pusat perhatian karena drama yang dibintanginya setelah "Reply 1988". Selain itu, Hyeri sendiri juga menjadi perbincangan hangat karena ia resmi berkencan dengan salah satu lawan mainnya di "Reply 1988" yakni Ryu Jun Yeol.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Selain karena adanya hubungan asmara di luar syuting drama tersebut, interaksi para pemeran drama "Reply 1988" hingga saat ini masih terus menuai sorotan. Seperti salah satunya Ryu Jun Yeol dengan aktris kenamaan Ra Mi Ran yang baru-baru ini tertangkap sedang menghadiri acara penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021 yang ke-42 pada 26 November.


Terungkap bahwa keduanya hadir di acara tersebut untuk membacakan pemenang nominasi "Best Actress". Setelah keduanya berada di atas satu panggung, para penggemar "Reply 1988" pun memperlihatkan antusias untuk keduanya yang dianggap sedang reuni melalui unggahan dari C-Jes Entertainment.

Seperti diketahui, Ra Mi Ran dan Ryu Jun Yeol memiliki hubungan sebagai ibu dan anak di drama "Reply 1988". Maka tidak heran jika penggemar menganggap momen tersebut adalah reuni bagi ibu Jung Hwan dan anaknya tersebut.

"Reuni ibu dan anak, gemas sekali mereka," tulis komentar penggemar. "Aku menantikan reuni ini, pasti sangat senang bertemu anaknya lagi," tulis komentar penggemar. "Aku tidak bisa melupakan adegan ibu Jung Hwan ini," komentar lainnya.

Sementara itu, pemenang "Best Actress" di ajang penghargaan bergengsi tersebut adalah Moon So Ri" lewat "Three Sisters". Sedangkan untuk kategori Popular Star Award dimenangkan oleh Koo Gyo Hwan, Yoona SNSD (Girls' Generation), Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait