Blunder, Tom Liwafa Skakmat Pernyataan Sepupu Vanessa Angel: Mba Belum Paham Definisi Pengusaha
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Tom Liwafa geram dengan pernyataan yang disampaiakn oleh sepupu Vanessa Angel yang diakuinya membuat tersinggung hingga menyebutnya blunder, balas skakmat begini.

WowKeren - Belum genap satu bulan kepergian mendiang Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah yang menghembuskan napas terakhirnya karena sebuah kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Sayang seribu sayang, di tengah suasana duka ini justru kedua pihak keluarga dikabarkan tengah ribut dari persoalan hak waris hingga hak wali atas Gala, putra semata wayang mendiang Vaness dan Bibi.

Tak cukup sampai di sana, kini justru muncul seseorang yang disebut sebagai sepupu Vanessa Angel dengan pernyataan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, dalam sebuah wawancara wanita yang beranama Tya ini menyebut jika mendiang Vaness sempat ingin pisah dari Bibi sebelum meninggal dunia. Alih-alih dipercaya, Tya justru menuai banyak hujatan dan cibiran pedas dari publik.

Kecaman juga datang dari salah satu sahabat mendiang Vaness dan Bibi, yakni Tom Liwafa. Sosok Crazy Rich asal Surabaya ini dikenal memiliki kedekatan dengan mendiang termasuk yang mengurus segala kebutuhan usai kecelakaan maut terjadi.

Kini Tom Liwafa buka suara mengenai video wawancara sepupu Vanessa Angel dan terlihat geram saat menanggapinya. Sebagai sahabat, Tom mengaku tersinggung dan berpesan agar Tya bijak dalam menyampaikan tutur katanya.

Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi firnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata,” tulis Tom Liwafa dalam unggahan Insta Stories, Sabtu (27/11), menyematkan postingan wawancara sepupu Vanessa Angel. “Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini,” tandasnya.

Tom Liwafa juga menilai pernyataan Tya blunder lantaran tidak sesuai dengan porsinya. “Seseorang tentu tidak bijak mengatakan apa yang tidak pada porsinya dan tidak pada waktunya. Blunder!” cetus Tom Liwafa.


Blunder, Tom Liwafa Skakmat Pernyataan Sepupu Vanessa Angel: Mba Belum Paham Definisi Pengusaha

Insta Stories/@tomliwafa

Sementara itu pada unggahan selanjutnya, Tom juga menanggapi pernyataan lain dari Tya. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sepupu Vanessa Angel tersebut sempat mengatakan dugaan keinginan pisah tak lain adalah masalah pekerjaan Bibi yang dianggap lebih sedikit dibandingkan istrinya.

Terkait tudingan tersebut, Tom Liwafa langsung berikan balasan “skakmat”. Ia menyebut Tya tak memahamai makna di balik profesi seorang pengusaha hingga memberikan penjelasan tegasnya.

Bisa dikatakan mba tersebut belum paham definisi ‘pengusaha’. Pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang tidak bisa dikatakan ‘jalan-jalan’. Semua tentu punya tujuan,” paparnya. “Trus kalian pikir pengusaha luar kota/ luar negri itu hura hura saja? Mana kamu tau kalo orang luar kota atau negri yang kelihatan liburan itu bisa dealing milyaran dengan spend waktu bareng rekan dan konsep bisnis bersama?” tegasnya lagi.

Tom Liwafa yang terlihat geram kembali menyinggung pernyataan Tya yang dianggap sudah melewati batas. Ia bahkan tegas menyinggung soal negara hukum yang bisa menjerat siapapun dengan tuduhan tanpa dasar.

Ini negara Indonesia, negara hukum. Mulutmu harimaumu. Siapa yang menebarkan api, maka siap jadi arang,” pungkasnya.

Tanggapan Tom Liwafa yang kembali dibagikan oleh akun gosip di Instagram menuai banyak dukungan dan pembelaan publik. Di sisi lain tak sedikit yang lagi-lagi mencibir sikap Tya yang dianggap justru hanya pansos semata.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru