Sepupu Ungkap Vanessa Angel Ingin Pisah dari Bibi Andriansyah Sebelum Meninggal
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sepupu Vanessa Angel mengungkap rencana mendiang untuk berpisah dari Bibi Andriansyah belum lama diberitahukan kepada orang-orang terdekat sebelum meninggal dunia. Apa yang menjadi penyebabnya?

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang belum 40 hari tak disangka-sangka menimbulkan konflik antara dua keluarga. Mulai dari masalah asuransi hingga hak asuh putra mereka, Gala Sky, menjadi 'rebutan'.

Baru-baru ini, muncul sepupu mendiang Vanessa Angel yang akrab disapa Tya membeberkan fakta mengejutkan. Sebelum meninggal dunia, Vanessa disebut sudah memberitahukan rencana untuk berpisah dari Bibi dan membawa Gala keluar dari rumah yang mereka tempati bersama.

"Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku, tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, Mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan membawa Gala dari rumah itu," ujar Tya dengan yakin, mengutip dari video Cumicumi.com. "Sebelum meninggal ini, baru-baru deket ini kok. Dia udah ada omongan memang ingin pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah itu."

Tya juga mengungkap alasan sang sepupu mantap untuk berpisah. Mendiang Bibi Andriansyah yang jarang bekerja di tokonya di Tanah Abang merupakan salah satu dugaan pemicu keretakan rumah tangga Vanessa.


"Mungkin dia capek kali ya, karena selama ini kan yang bekerja memang yang aku liat Vanessa aja. Bibi ini dateng bekerja hanya kayak seminggu sekali dateng ke Tanah Abang," kata Tya. "Yang aku lihat Bibi lebih banyak, lebih sering ngikut Vanessa ke mana-mana dan ada di rumah."

Tya juga mengomentari perkara rekening Vanessa Angel yang dipegang oleh Bibi Andriansyah berdasarkan perkataan Milano Lubis. Tya membenarkan dan menyoroti Vanessa yang selalu membayar semua kebutuhan rumah.

"Mungkin sebagian ada kali ya, namanya udah suami istri namanya keuangan ada lah bagi dua gitu. Di rekeningnya Bibi sekian, di rekeningnya Vanessa sekian," tutur Tya. "Cuman yang aku tahu dan aku sering lihat, untuk segala pembayaran semuanya Vanessa yang membayar."

Sementara itu, Tya tak lagi tinggal bersama Vanessa Angel sejak Mei 2020 karena permasalahan pribadi. "Itu untuk pertama kalinya dari bertahun-tahun aku tinggal bersama Mbak Eca ada satu konflik yang membuat aku sakit hati. (Vanessa) Sudah menikah," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts