Jun Ji Hyun Temui Sung Dong Il, Kecurigaan Pada Sosok Lain Dalang Pembunuhan di 'Jirisan' Meningkat
TV

Dalam foto adegan 'Jirisan' yang baru dirilis, Jun Ji Hyun menemui Sung Dong Il dalam tahanan polisi. Kecurigaan tentang siapa sebenarnya tersangka pembunuhan Go Min Si semakin meningkat.

WowKeren - Menyambut episode terbaru, "Jirisan" mengunggah foto adegan untuk menggoda pemirsa. Drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini masih memuat banyak misteri tak terpecahkan.

Ditulis oleh penulis di balik "Kingdom", Kim Eun Hee, drama ini menceritakan misteri kecelakaan-kecelakaan di gunung Jiri yang menyimpan hal tak terduga. Alur ceritanya berpusat pada jagawana andalan Taman Nasional Gunung Jiri, Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun). Suatu hari ia terlibat kecelakaan di gunung bersama jagawana pemula Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) yang punya penglihatan supranatural.

Pada foto adegan yang baru dirilis, Seo Yi Kang terlibat pertemuan menegangkan dengan Jo Dae Jin (Sung Dong Il) yang dikurung di sel tahanan kantor polisi. Jo Dae Jin yang tampaknya menjadi pemimpin terpercaya para jagawana tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan Lee Da Won (Go Min Si). Hal itu disebabkan Jo Dae Jin terungkap berpapasan dengan Lee Da Won sesaat sebelum kematian jagawana junior itu.

Sebelumnya, Seo Yi Gang meledak pada Jo Dae Jin ketika bertanya apakah lelaki itu menjadi dalang atas apa yang terjadi pada Kang Hyun Jo. Dalam foto-foto cuplikan terbaru, tampak sorot mata Seo Yi Gang tetap dingin ketika menatap Jo Dae Jin. Interaksi tersebut menimbulkan pertanyaan apa dua rekan kerja itu akan bisa membangun kepercayaan mereka lagi setelah sekian lama.


Di sisi lain, foto-foto adegan memperlihatkan suasana suram di markas jagawana. Adalah Jung Goo Young (Oh Jung Se), Park Il Hae (Jo Han Chul), dan Seo Yi Kang duduk bersama diselimuti keheningan yang tidak nyaman.

Jika sebelumnya pemirsa "Jirisan" terkejut bahwa Kim Seol (Lee Ga Seob) sebenarnya adalah putra mendiang pemimpin Desa Jembatan Hitam. Kendati Kim Seol menunjukkan dengan jelas dirinya tahu banyak tentang gunung, tidak ada pertanda bahwa sosoknya punya masa lalu tragis.

Dalam foto terakhr, Kim Sol mendekati Seo Yi Gang dengan ekspresi waspada. Sementara yang lain memperhatikan Kim Sol dengan waspada. Dengan diunggahnya cuplikan-cuplikan ini, kecurigaan tentang siapa yang sebenarnya membunuh Lee Da Won semakin meningkat.

Sementara itu, untuk mendapatkan jawabannya pemirsa bisa menyaksikan episode selanjutnya "Jirisan" yang tayang pada hari ini, Sabtu (27/11). Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait