Bucin Tingkat Dewa, Begini Momen Manis Saat Hyungsik Khawatirkan Han Hyo Joo di 'Happiness'
tvN
TV

Romansa tipis antara karakter Han Hyo Joo dan Park Hyungsik di drama tvN 'Happiness' kembali mencuri perhatian pemirsa. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Romansa tipis antara Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Hyungsik) berhasil menjadi pemanis di tengah drama thriller "Happiness". Keduanya kembali mencuri perhatian pemirsa setelah "Happiness" menayangkan episode baru pada Jumat (26/11) malam kemarin.

Di awal episode, Jung Yi Hyun bergegas menuju ke apartemen Kim Se Hun (Han Joon Woo) untuk menjemput Yoon Sae Bom. Ia sangat khawatir karena Kim Se Hun terungkap sebagai salah satu pembeli obat yang memicu penyakit orang gila.

Detektif ganteng itu bahkan mengancam akan membunuh Kim Se Hun jika dia berani menyakiti istrinya. Untungnya Yoon Sae Bom baik-baik saja karena Kim Se Hun belum menunjukkan sisi jahatnya.


Setelah meninggalkan apartemen Kim Se Hun, Jung Yi Hyun langsung beralih ke mode suami bucin tingkat dewa. Dia dengan cemas memeriksa keadaan Yoon Sae Bom dari atas kepala hingga ke bawah.

"Coba kulihat. Kamu terluka? Kamu tercakar? Seperti di belakang lehermu? Apa ada luka?" tanya Jung Yi Hyun sambil memeriksa setiap bagian tubuh Yoon Sae Bom.

Di momen berikutnya, Jung Yi Hyun terus menunjukkan rasa sayangnya pada Yoon Sae Bom meski mereka menikah demi mendapat diskon apartemen. Sebab dia rela mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan Yoon Sae Bom dari Han Tae Suk (Jo Woo Jin) serta berusaha keras untuk menenangkannya di saat tersulit.

Sementara itu di episode sebelumnya, pemerintah telah menetapkan darurat militer di Kota Seyang untuk mencegah penyebarluasan penyakit orang gila. Penduduk diimbau untuk tetap berada di kediamannya bahkan saat aliran listrik dan air diputus.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts