Episode Mendatang 'One Ordinary Day' Disebut Bakal Hadirkan Keadilan Ironis, Ini Bocoran Lengkapnya
Coupang Play
TV

Menjelang penayangan episode baru 'One Ordinary Day', tim produksi merilis foto adegan Kim Soo Hyun sekaligus memberi bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Coupang Play akan menayangkan episode baru "One Ordinary Day" pada Sabtu (27/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan baru sekaligus memberi bocoran singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

"One Ordinary Day" merupakan remake dari "Criminal Justice" BBC. Ceritanya berfokus pada karakter Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Di sisi lain, ada seorang pengacara bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) yang bersedia membantu Kim Hyun Soo saat pengacara lain enggan menolongnya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk membela Kim Hyun Soo di pengadilan tanpa menanyakan kebenaran tentang malam pembunuhan.

Di episode pertama, Kim Hyun Soo ditetapkan sebagai tersangka usai gadis yang tidur dengannya dibunuh secara tragis. Dalam situasi itu, Shin Joong Han tiba-tiba menawarkan diri untuk menjadi pengacaranya.

Meski telah memiliki pengacara, Kim Hyun Soo dibocorkan akan mengalami krisis di episode mendatang drama ini. Dia tampak diborgol dan diseret polisi ke Pengadilan.


Saat keluar dari kantor polisi, Kim Hyun Soo dikelilingi oleh kerumunan wartawan dan dicecar dengan berbagai pertanyaan. Karena itulah dia terlihat sangat kebingungan, malu sekaligus frustrasi.

Di sisi lain, Shin Joong Han yang mendengar kabar ini langsung bergegas menemui Kim Hyun Soo. Dia terlihat sama tercengangnya dengan Kim Hyun Soo karena tindakan polisi yang begitu tiba-tiba ini.

Episode Mendatang \'One Ordinary Day\' Disebut Bakal Hadirkan Keadilan Ironis, Ini Bocoran Lengkapnya

Source: Coupang Play

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "One Ordinary Day" turut memberi bocoran singkat kepada pemirsa. Menurutnya, episode mendatang drama ini akan menghadirkan keadilan yang cukup ironis.

Produser berkata, "Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won menciptakan setiap adegan dengan kemampuan akting mereka yang tak terbantahkan dan ekspresi yang detail. Silakan lihat episode 2 untuk mengetahui kelanjutan 'One Ordinary Day', yang akan menceritakan kisah keadilan ironis yang berubah sesuai dengan posisi masing-masing."

Sementara itu, "One Ordinary Day" hanya akan memiliki 8 episode saja. Apakah kalian sudah menyaksikan episode pertamanya?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts