Request Sendiri, Penampilan Arsy Putri Ashanty Kenakan Baju Rancangan Ivan Gunawan Banjir Pujian
Instagram/queenarsy
Selebriti

Buah hati Ashanty, Arsy pamer penampilan saat kenakan baju rancangan Ivan Gunawan yang ternyata banjir pujian netter hingga disebut bak boneka hidup. Berikut penampilannya!

WowKeren - Baru-baru ini, buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilan Arsy dengan gaun yang ia kenakan.

Rupanya Arsy tampil mengenakan gaun cantik rancangan dari Ivan Gunawan. Gaun tersebut bahkan diminta sendiri oleh Arsy pada Ivan Gunawan.

"Hari ini aku dapat klien namanya Arsy, mau show ya?" tanya Ivan Gunawan pada beberapa waktu lalu yang langsung diiyakan oleh Arsy. "Waduh ganas banget! Thank you ya udah percaya sama om Igun. Warna bajunya rahasia ya, pokoknya nanti yang nonton senang lihat kamu," sambung Igun.

Terlihat Arsy tampil mengenakan gaun cantik bak princess. Gaun berwarna ungu yang dikenakan Arsy ini pun semakin terlihat menawan dengan hiasan bunga-bunga cantik berwarna merah muda.

Arsy pun tampak berpose manis sambil berkacak pinggang. Ia juga tampak cantik dan menggemaskan dengan riasan flawless yang cocok untuk anak seusianya.


Penampilan Arsy itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Arsy dalam balutan baju Ivan Gunawan tersebut.

Penampilan Arsy itu pun dipuji cantik dan menggemaskan. Bahkan Arsy disebut mirip dengan boneka hidup lewat penampilannya itu.

"Masyaallah cantiknya kakak arsy," puji akun @pu*****07. "Aduh cantiknya acioo kayak boneka hidup," komentar akun Instagram @ar****ya.

"Bunda bangetttt mukanya di make up gini, messshhh," sambung akun @de*****ot. "Cantik banget princess," timpal netter dengan akun @re*****91.

Postingan Ashanty tersebut rupanya turut diunggah ulang oleh Ivan Gunawan di akun Instagram pribadinya. Namun Ivan Gunawan tak memberikan komentar apapun terkait penampilan Arsy dengan baju rancangannya tersebut.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts