Agnes Monica Cantik Pakai Wig Pink Ala CL, Wajah Pacar Brondong Ngode Sembab?
Instagram/agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica masih tetap tampil cantik dan trendy meski kisah asmaranya diterpa isu putus. Disisi lain, Adam Rosyadi sang kekasih justru terkesan memperlihatkan sikap beda diduga galau terkait rumor hubungannya dengan Agnes.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo santer diisukan putus dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Sejauh ini, Agnes tak mau menggubris rumor itu.

Ia justru memilih fokus pada kegiatannya dan tetap tampil cetar. Baru-baru ini, Agnes mengunggah penampilan terbarunya.

Sempat berambut pirang, Agnes tampil dengan rambut ngebob diduga wig. Yang menarik, fans sempat mengaitkan penampilan Agnes itu dengan sosok artis Korea, CL.

Gaya keren Agnez yang tak kalah trendy itu menuai reaksi kagum dari netter. Tak sedikit yang memuji kecantikan Agnez yang tampil dengan konsep blink-blink.

"Sama2 Dari Asia ..,cuma Kalo Agnes udah dandan bule....bulenya dpt banget matanya Pas... Kalo CL matanya Asia bgt," kata netter. "Knp gk gelar konser tunggal aja (seperti diva2 indo lainnya) .. sprtnya lum prnh selama ini masih show show," ujar yang lainnya.


Instagram

Agnez Mo Mirip CL

Disisi lain, Adam justru memperlihatkan aura wajah kusut. Tak seperti biasanya, Adam tak terlihat menemani Agnez. Ia justru terciduk memandang ke kamera dengan wajah bak habis menangis.

Instagram

Wajah Adam Ngode Sembab

Sejauh ini, tak diketahui apakah hubungan Agnez dan Adam memang sedang goyah atau keduanya sedang fokus pada kesibukan masing-masing. Disisi lain, Adam sebelumnya sudah kerap diisukan putus dengan Agnez. Namun model yang usianya 13 tahun lebih muda itu biasanya tak mau menggubris nyinyiran netter. Selama ini, Adam selalu bersikap tenang dan sering mengungkap pesan bijak kala diremehkan netter.

Adam mengungkap pesan tentang tetap berjuang menjalani hidup meski harus jatuh bangun. Ia juga memotivasi untuk bahagia dan tetap menjadi diri sendiri.

"Apa yang membuat hidupmu unik? Hidup itu penuh dengan pasang surut (jatuh bangun), penuh dengan momen baik dan buruk dan waktu dimana kamu berharap adanya hal baik yang terjadi," tulis Adam. "Tidak ada satu jalan menuju kebahagiaan dan keunikan. Tidak ada satu jalan untuk sukses. Jadi alih-alih menghabiskan waktumu mencari langkah untuk membuat hidupmu sempurna, bukalah jalanmu sendiri. Kamu tidak akan merasakan kehebatan dari suatu kesuksesan kecuali jika kamu membuatnya unik untuk dirimu sendiri. Tetaplah tulus atas apa yang kamu lakukan. Buat warnamu sendiri dan bersinarlah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts