Ada Peran Besar Ruben Onsu, Andika Mahesa Ungkap Asal Mula Branding 'Babang Tamvan'
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Mahesa mengungkap peran besar Ruben Onsu dalam kebangkitan karier di dunia hiburan. Andika juga membahas mengenai branding 'Babang Tamvan' yang melekat pada imej barunya.

WowKeren - Andika Mahesa mengungkap kisah latar belakang julukan Babang Tamvan yang kini melekat kuat pada dirinya. Rupanya ada peran Ruben Onsu dalam terciptanya julukan tersebut.

Andika Mahesa sempat mengalami keterpurukan usai keluar dari Kangen Band dan dan terjerat narkoba. Andika yang kala itu baru keluar dari penjara pun akhirnya mencoba mengasah skill baru di bidang hiburan. Andika pun sempat belajar untuk menjadi pembawa acara dengan belajar dari internet.

"(Usai keluar dari Kangen Band) mulai tuh, buka laptop, browsing, bagaimana caranya nge-host, ngobrol. Gue kan dulunya memang pendiam. Gua merubah image itu," ujar Andika Mahesa beberapa waktu lalu.

Sampai akhirnya, Andika merasa butuh pertolongan dari Ruben Onsu. Ia sangat dekat dengan Ruben Onsu dan tak segan untuk meminta pekerjaan.

"Akhirnya gue minta pekerjaan sama Ruben Onsu. Gue kan panggil dia Mak. 'Mak, kasih kerjaanlah. Gue ini nganggur, sudah nggak ngeband lagi, baru balik dari penjara'," tutur Andika.


Andika yang baru saja resmi keluar dari penjara pun merasa kesulitan untuk kembali melanjutkan hidup. Ruben Onsu pun membantu Andika Mahesa dengan mengubah imej pria kelahiran Lampung ini. Rupanya Ruben lah memberikan nama Babang Tamvan kepada Andika Mahesa agar digunakan dipanggung-panggung televisi.

"Terpuruk benar cuy, hari itu gue benar-benar terpuruk. Akhirnya di-branding dia ya Babang Tamvan itu," lanjut Andika Mahesa.

Rupanya cara yang diberika Ruben Onsu sukses meningakatkan branding Andika dan menciptakan imej baru. Meski sempat mendapat banyak ejekan, akhirnya orang merasa terhibur ketika mengetahui nama Babang Tamvan tersebut. Setelah ia jalani beberapa saat, ia mulai dapat banyak panggilan pekerjaan.

Andika Mahesa merasa Ruben Onsu lah yang telah banyak membantunya hingga sekarang. Ia bahkan menegaskan tak akan melupakan suami Sarwendah itu hingga akhir hayatnya.

"Benar cuy, gue jalanin, gue sikat aja, malah rezeki gue bagus. Alhamdulillah. Salah satunya, orang yang benar-benar gue ucapin terima kasih, makasih buat Bensu, makasih banyak. Karena besarnya gue sekarang atau gue sudah gabung sama Kangen Band pun, tetap saja, dia nggak bakal bisa gue lupakan sampai gue mati," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru