Raisa Perdana Liburan Tanpa Suami dan Anak, Ungkap Alasan Butuh 'Mommy Moon' 2 Malam di Bali
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa membagikan video perjalanannya liburan di Bali sendirian tanpa suami dan anak yang disebutnya 'mommy moon'. Suami Raisa, Hamish Daud pun terlihat mengomentari video liburan sang istri berikut ini.

WowKeren - Raisa membagikan video perjalanannya liburan tanpa anak dan suami. Pelantun "Terjebak Nostalgia" ini menghabiskan waktu sendirian selama 2 hari di Bali.

Berbeda dari liburan biasanya, Raisa menceritakan memang ingin punya waktu sendiri. Ia kemudian menjelaskan alasan membutuhkan waktu sendiri yang disebutnya "mommy moon".

"Jadi aku pergi ke Bali sendirian selama 2 malam. Dan ini adalah pertama kalinya aku jauh dari keluargaku (sejak punya anak) bukan untuk tujuan pekerjaan,"cerita Raisa dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Sabtu (27/11).

"Sangat menakjubkan memiliki waktu untuk diri sendiri, dan dapat bertanya pada diri sendiri 'apa yang ingin aku lakukan hari ini?' daripada biasanya 'apa yang harus aku lakukan hari ini?'" sambung Raisa.

Selama 48 jam liburan, istri Hamish Daud ini memanfaatkan waktu untuk bersenang-senang dengan dirinya sendiri. Raisa menegaskan waktu sendirian yang disebutnya "mommy moon" ini adalah melakukan sesuatu yang positif, bukan berarti melakukan sesuatu yang liar dan tak bertanggung jawab.


"Itu berarti menemukan kembali diriku, berbicara pada diri sendiri, membiarkanku merasakan, dan berpikir! Itu berarti privasi, mandi lama, kamar mandi terkunci, menghabiskan kopi selagi masih panas, menyalakan TV, menonton drama Korea favoritkku sampai tertidur (dan tetap tertidur!) sampai pagi.." sambung Raisa.

Walau begitu, Raisa mengatakan waktu sendiriannya di Bali ini bukan sepenuhnya liburan. Perempuan 31 tahun ini masih memikirkan pekerjaan. Ia menulis rencananya mengejar hal-hal yang sempat tertunda.

Raisa

Instagram

Raisa mengatakan benar-benar memanjakan diri sendiri selama 2 malam di Bali. Sepulang dari liburan sendiriannya ini, Raisa menjadi pribadi yang lebih santai dan bahagia sehingga siap menjalani rutinitasnya.

"Itu sebabnya aku memutuskan untuk meromantisasi perjalanan ini karena.. Ini adalah waktu yang layak, me time. Aku pulang dengan santai, bahagia, dan itu membuatku menjadi manusia, istri, dan ibu yang lebih baik," pungkas Raisa.

Hamish Daud terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Raisa. Ia turut senang Raisa bisa punya waktu liburan sendiri.

"Liburan yang pantas dan menyenangkan, senang kamu kembali, kami merindukanmu," kata Hamish Daud mengungkap dirinya dan sang putri kecil, Zalina sudah merindukan Raisa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru