Dibandingkan Fuji, Cerita Ngenes Mayang Adik Vanessa Angel 'Ditolak' Gala Malah Ramai Ditertawakan
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Baru-baru ini gaya mengasuh adik ipar Vanessa Angel, Fuji ketika mengasuh Gala Sky jadi sorotan. Namun di sisi lain, Gala memperlihatkan sikap beda ketika bersama adik Vanessa, Mayang.

WowKeren - Kisruh keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah masih menjadi topik perbincangan hangat. Selain meributkan harta warisan, mereka juga mempermasalahkan hak asuh Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi.

Belakangan, publik menilai keluarga Bibi lebih pantas mendapat hak asuh Gala. Terlebih sosok adik bungsu Bibi, Fuji yang tampak telatan dan perhatian karena ikut mengasuh Gala sejak lahir. Bahkan baru-baru ini banyak video viral Fuji mengasuh Gala yang beredar di media sosial.

Salah satu video yang disorot adalah ketika Fuji hendak menidurkan Gala. Dalam video, Gala langsung terlelap pulas ketika Fuji memintanya untuk tidur.

Namun hal berbeda ternyata ditujukan Gala pada adik kandung Vanessa yang bernama Mayang. Dalam sebuah video, Mayang curhat ketika mencium Gala yang justru dianggap sebagai orang asing. Mayang sendiri tak memungkiri memang jarang bertemu dengan sang keponakan.


"Waktu 7 harian (Vanessa dan Bibi), aku cium dia," ungkap Mayang dalam video yang dibagikan akun gosip @viral_seleb pada Minggu (28/11). "Gala masih anggap aku kayak orang asing...siapa ya...jarang ketemu gitu."

Netizen langsung ramai mengomentari postingan akun gosip ini yang membandingkan Fuji dan Mayang ketika bersama Gala. Tak sedikit netizen menyindir hingga menertawakan Mayang yang seakan "ditolak" Gala. Ada juga netizen yang berharap agar hak asuh Gala jatuh ke tangan ayah Bibi, Haji Faisal.

"Kasian de lo," kata akun @wiwin***. "Gala sambil nyanyi hai orang asing," sambung akun @yaty***. "Hati anak kecil itu bersih, tau mana yg tulus mana yg berbahaya," seru akun @vatty***. "Anak kecil tau sapa malaikat sapa dajjal," tambah akun @cha***.

"Semoga gala selalu sama aunty fuji dan keluarga H. Faisal jgn smpe pindah ke keluarga onoh ga bener semuanya keluarga onoh mah," komentar akun @nova***. "Bukan jarang ketemu, memang ketemu saat butuh uang saja bambang," imbuh akun @rindu***. "Anak kecil pasti tau dg orang yg ikhlas sama org yg mengharapkan sesuatu.." seru akun @bs***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts