Viral Pengakuan Vanessa Angel 'Dipaksa' Jadi Artis Demi Penuhi Obsesi Sang Ayah Doddy Soedrajat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Soedrajat di masa lalu kini disorot lagi. Diketahui Doddy kini meributkan harta warisan mendiang putrinya serta hak asuh sang cucu, Gala Sky.

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Soedarajat di masa lalu kini menjadi topik perbincangan publik. Pasalnya sepeninggal Vanessa, Doddy malah meributkan harta warisan dan hak asuh Gala Sky dengan keluarga besannya, Haji Faisal.

Cerita Vanessa yang punya hubungan tak harmonis dengan Doddy pun kembali jadi sorotan. Ketika jadi bintang tamu vlog Denny Sumargo, Vanessa menceritakan hubungannya dengan sang ayah yang diwarnai dengan cekcok.

Diceritakan Vanessa harus banting tulang demi memenuhi nafkah keluarga. Bahkan Doddy disebut "merampas" hak Vanessa ketika kecil seperti mengenyam pendidikan.

"Gue itu emang gak cocok sama bokap gue, cekcok, intinya gak cocok, terus gue memutuskan untuk pergi dari rumah karena gue ngerasa 'kok gue disuruh cari duit terus' , 'kok gue gak boleh sekolah, gue gak boleh main', gue gak bisa dapat hak gue tapi gue harus melakukan kewajiban gue gitu," kata Vanessa dalam video yang dibagikan akun @unnie_update pada Minggu (28/11).


Disebutkan juga bahwa sebenarnya Doddy yang terobsesi agar Vanessa jadi artis. Dengan terpaksa Vanessa pun menuruti obsesi tersebut karena Doddy adalah sosok yang keras dan tidak bisa dilawan.

"Bokap gue itu sangat terobsesi sama gue biar jadi artis," sambung Vanessa. "Tapi sebenernya gue gak pengen jadi artis. Tapi mau gak mau gue harus nurut bokap karena bokap keras kan, gak bisa ngelawan, jadi gue ngikutin aja."

Vanessa juga menceritakan hubungannya dengan Doddy tidak akur sejak lama. Namun hubungan mereka membaik sebelum Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah. Vanessa juga sempat menyinggung tentang satu perkataan Doddy yang membuatnya sakit hati.

"Gue marahan sama bokap gue itu lama, gue baru baikan itu semenjak gue mau nikah sama suami gue," cerita Vanessa.

"Capek aja, gue kan harus berhenti sekolah untuk menjadi tulang punggung keluarga, gue gak bisa dapat hak gue kayak anak-anak seumuran gue," lanjut Vanessa. "Terus ada satu perkataan bokap gue yang bikin gue sakit hati banget sampai sekarang pun gak bisa gue lupa."

Terbaru, Doddy Soedrajat menolak ajakan damai yang diajukan Haji Faisal terkait masalah harta warisan Vanessa dan hak asuh Gala Sky. Ia bersikeras menyelesaikan permasalahan tersebut di persidangan ketimbang permintaan Haji Faisal untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait