Hak Asuh Gala Sky Disebut Bakal Jatuh ke Mertua Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Diminta 'Mengalah'
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Salah seorang peramal membahas hak asuh Gala Sky yang kini diributkan oleh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Peramal ini juga sempat mengaku didatangi Vanessa dalam mimpi.

WowKeren - Kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkait harta warisan serta hak asuh Gala Sky masih jadi perbincangan publik. Hal tersebut ikut dikomentari oleh peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul lewat unggahan Instagram.

Menurut sang peramal, hak asuh Gala Sky akan jatuh ke tangan keluarga Bibi Ardiansyah. Peramal yang mengaku sempat didatangi Vanessa dalam mimpi ini mengatakan hal itu juga merupakan keinginan mendiang. Sebelumnya, peramal ini memang sempat mengungkap sakit hati Vanessa pada Doddy.

"Insha Alloh nak gala akan tetap bersama keluarga sana & akan lebih bahagia, itu juga yang di mau almarhumah, karena takut katanya kalo tinggal di bapak gala akan kurang kasih sayang seperti yang di alami oleh almarhumah," kata Nyai Kidul di postingan Instagram pada Minggu (28/11).

Selain itu Nyai Kidul juga menyebut keluarga Bibi tidak akan melarang Doddy untuk menjenguk Gala asal dengan cara yang benar. Peramal ini menyebut keluarga Haji Faisal tidak akan memisahkan Doddy dari cucunya sendiri.

"Tenang pak, keluarga sana akan amanah, gak akan melarang juga jika bapak mau nengokin gala asal cara nya bener, mereka keluarga yang mngerti agama, keluarga yang penuh kasih sayang, penuh kehangatan, cinta kedamaian, maaf saya bukan ngebela tapi ini faktanya,,,," ujar Nyai Kidul. "Tenang pak alm sudah tenang disana, jangan bikin riweuh, kasian almarhumah,,almarhumah menitipkan salam untuk gala,,"


Vanessa Angel

Instagram

Nyai Kidul juga membahas soal harta warisan Vanessa yang diributkan Doddy. Harta warisan Vanessa disebut tak semestinya juga dibuat untuk sang adik, Mayang seperti yang diperjuangkan Doddy.

Peramal ini menyebut harta Vanessa sebelum menikah habis sehingga tentu saja tak ada bagian harta yang merupakan hak untuk Mayang. Menurut sang peramal barulah setelah menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa mulai mendapat rezeki dari kerja kerasnya bersama sang suami.

"Owh iya,,soal harta almarhumah yang kata pak doddy bawaan masih gadis harus di pisah, maaf itu harta yang mana ya,,mereka itu pas rumah tangga bener-bener memulai dari nol pak, karena harta almarhumah habis," ungkap Nyai Kidul.

"Almarhumah terlalu baik sama orang akibat sering merasa kesepian, biar banyak teman almarhumah selalu royal ke teman-temen nya, itu salah satunya kenapa harta alm habis, sebagiannya lagi saya gak bisa cerita disini kemana aja harta nya," pungkas Nyai Kidul.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts