Peramal Ini Ngaku Didatangi Vanessa Angel, Bongkar Sakit Hati Mendiang Pada Sang Ayah Doddy
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Salah satu peramal membahas hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Soedrajat di masa lalu. Peramal ini juga menceritakan bahwa Vanessa bercerita dalam mimpinya.

WowKeren - Peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul ikut buka suara terkait kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah soal harta warisan dan hak asuh Gala Sky. Sang peramal memajang foto Vanessa bersama ayahnya, Doddy Soedrajat.

Awalnya peramal ini mengaku kasihan pada Doddy Soedrajat yang kini jadi bahan hujatan netizen karena meributkan harta warisan Vanessa. Namun sang peramal menyebut hujatan yang diterima Doddy ini adalah setimpal karena dulunya memperlakukan Vanessa dengan tidak adil.

"Sebenernya kalau gak banyak yang minta,males banget ngebahas terus yang lagi heboh,gak enk hati,,,kalo dipikir-pikir kasian juga ya pak doddy di hujat sejagat maya," tulis Nyai Kidul di postingan Instagram pada Minggu (28/11).

"Buat pak Doddy, jika bapak tidak ingin tersu-terusan dihujat,stop pak jangan terlalu banyak keinginan ini & itu yang menyangkut soal almarhumah, percuma Karena bapak ini lagi kena hukuman,teguran dari Alloh," sambung Nyai Kidul. "Ini salah satu akibat dari pelakuan bapak yang tidak adil dalam memperlakukan almarhumah, terlalu pilih kasih selalu membeda-bedakan anak."

Vanessa Angel

Instagram


Menurut sang peramal, penyesalan Doddy memperlakukan Vanessa tidak adil kini sudah terlambat. Peramal ini juga mengaku didatangi Vanessa dalam mimpi yang menceritakan rasa sakit hati pada Doddy.

"Iya saya tau sekarang bapak menyesal, tapi sudah terlambat pak, anak bapak sudah tidak ada, ini lah hidup, ada sebab & akibat, makanya jadilah ortu yang baik,yang bijak, harus ikhlas dalam mendidik/ membesarkan anak,harus adil kesemua anak-anaknya," lanjut Nyai Kidul.

"Karena ketika anak disakitin sama ortu, rasa sakit nya itu bisa 100x lipat dibanding di sakitin orang lain, akan selalu membekas dalam hatinya sampe kapan pun, apa lagi disaat anak terpuruk, lagi butuh perlindungan, kasih sayang, butuh bantuan, support, tapi ortu malah cuek," tambah Nyai Kidul.

"Luar biasa pak sakitnya & itu yang almarhumah rasakan saat itu, walaupun disisa hidup nya almarhumah sempet dekat dengan bapak tapi tetep luka hatinya gak bisa hilang pak," kata Nyai Kidul. "Bapak inget gak waktu almarhumah lagi bener-bener butuh bantuan bapak mau pinjem uang. Karena saat itu almarhumah lagi bener-bener kekurangan, tapi bapak gak mau bantu dengan alasan gak ada uang. kenapa saya tau ?"

"Karena almarhumah cerita banyak di dalam mimpi saya, tapi saya gak bisa ceritain semua disini Karena saya masih menghargai bapak, nyesek juga dada saya menceritakan ini," ungkap Nyai Kidul.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts