Adik Ipar Vanessa Angel Benarkan Berat Badannya Turun Drastis, Gegara Sibuk Urus Gala Sky?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sosok Fuji yang mengurus dan merawat Gala Sky setelah Vanessa Angel meninggal dunia belakangan ini jadi sorotan. Adik Bibi Ardiansyah ini memang terlihat begitu tulus dan perhatian mengurus sang keponakan.

WowKeren - Sepeninggal Vanessa Angel, Fuji yang merupakan adik Bibi Ardiansyah menghabiskan banyak waktu bersama Gala Sky. Gara-gara sibuk mengurus sang keponakan, Fuji diduga sampai lupa mengurus diri sendiri.

Hal tersebut terkuak dari vlog yang dibagikan Maharani Kemala pada Sabtu (27/11). Pengusaha sukses ini menyadari bahwa tubuh Fuji terlihat lebih kurus.

"Kok kamu makin kurus sih?" ujar Maharani Kemala pada Fuji. Rupanya Maharani prihatin dengan kondisi dara cantik 19 tahun itu.

Sementara Fuji sendiri membenarkan bahwa bobot tubuhnya memang menurun drastis. "Iya. Aku kayaknya turun 5 kilo deh," beber Fuji. "Iya kamu kurus banget," timpal Maharani Kemala.

Bahkan Fuji sempat memperlihatkan bagian celana yang dipakainya tampak longgar. "Ini celana juga kegedean banget, padahal dulu nggak muat," ungkap Fuji.


Vlog tersebut memperlihatkan momen Fuji menemani Gala bermain dengan putra Maharani Kemala yang bernama Darren. Gala tampak begitu senang bermain dengan Darreen yang berusia lebih tua darinya. Mereka terlihat melakukan sederet aktivitas permainan seru seperti nonton hingga joget bareng.

Sementara itu sebelumnya pengacara mendiang Vanessa, Milano Lubis, terang-terangan mengaku tak rela jika Gala Sky diasuh Fuji. Menurutnya, Fuji yang dianggap masih bocah tak bisa menjadi sosok ibu pengganti yang baik untuk Gala.

Bukan cuma itu, Milano juga mempermasalahkan soal Fuji yang kerap mempertontonkan Gala di laman media sosialnya. "Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?" tanya Milano menyinggung Fuji.

Terkait tudingan eksploitasi Gala, Fuji justru santai. Ia tak terlalu peduli dengan penilaian negatif orang lain. Fuji lebih memilih untuk tetap fokus merawat Gala dan memberikan sang keponakan kebahagiaan.

"Ya biar netizen aja yang nilai gimana. Aku lebih pengin ngerawat Gala aja, bikin Gala seneng aja. Terserah mau netizen menilai apa," ungkap Fuji pasrah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru