Fuji Pasrah Disudutkan Terkait Isu Eksploitasi Putra Vanessa Angel: Biar Netizen Aja yang Nilai
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Adik ipar Vanessa Angel, Fuji kembali disinggung soal dirinya yang kerap dituding melakukan eksploitasi pada Gala Sky. Fuji pun tampaknya sudah tak peduli dengan isu tersebut.

WowKeren - Orangtua dan kedua adik Bibi Andriansyah diketahui mengadakan konferensi pers terkait penyerahan kuasa kepada tim pengacara untuk menangani masalah hak asuh Gala dan ahli waris. dalam kesempatan itu, Fuji, adik perempuan Bibi kembali memberikan respons soal tudingan netizen dan sejumlah pihak soal dirinya yang mengekspolitasi putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky.

Seperti diketahui, sejak beberapa hari setelah kematian Vanessa dan Bibi, Fuji sempat dikritik karena dituding telah melakukan eksploitasi pada Gala. Pasalnya, Fuji kerap membagikan video atau foto Gala di akun media sosial miliknya.

Tapi pada akhirnya masalah itu reda seiring berjalannya waktu setelah Fuji memberikan klarifikasi. Tapi tampaknya masih saja ada orang yang mencurigai Fuji hingga saat ini. Menanggapi hal tersebut. Fuji pun kini sudah tak terlalu peduli lagi.


"Ya biar netizen aja yang nilai gimana. Aku lebih pengin ngerawat Gala aja, bikin Gala seneng aja. Terserah mau netizen menilai apa," ungkap Fuji pasrah dalam salah satu video terbaru yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (23/11).

Fuji tampaknya sudah pasrah dan tidak terlalu peduli dengan penilaian negatif sejumlah pihak tersebut. Fuji lebih memilih untuk tetap fokus merawat Gala dan memberikan sang keponakan kebahagiaan.

Fuji kemudian juga disinggung soal aksi sindiran yang diduga dilakukan oleh adik kandung Vanessa Angel baru-baru ini. Sekali lagi, Fuji enggan untuk menanggapi hal tersebut. "Aku nggak mau (bahas) ke sana, biarin aja," pungkas Fuji.

Seperti diketahui, baru-baru ini adik-adik Vanessa Angel menuai kritik lantaran dituding aji mumpung dengan kematian sang kakak dengan mempersiapkan sebuah single. Tak terima, salah satu dari mereka pun memberikan balasan. Salah satu kalimat dari balasan itu pun diduga kuat menyindir Fuji.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts