Jauhi Keluarga Bibi, Rencana Ayah Vanessa Angel Untuk Tahlilan 40 Hari Mengejutkan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mengisyaratkan tak bakal hadir ke rumah besannya, Faisal, untuk acara 40 harian. Dody tak disangka sudah punya rencana sendiri untuk peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mengungkap reaksi sinis soal besannya, Haji Faisal. Untuk acara tahlilan 40 hari mengenang Vanessa dan Bibi, Dody justru mengisyaratkan tak mau bertemu Faisal.

"Kemungkinan besar pasti saya tidak akan datang (pengajian) 40 hari di rumahnya Pak Faisal, jadi saya akan buat sendiri di Kemayoran," kata Dody. "Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri."

Dody memilih menggelar acara di Kemayoran atas kesepakatan kakek dan nenek Vanessa. Bagaimanapun, Vanessa pernah dibesarkan di rumah Kemayoran itu.

"Keinginan saya juga sih, keinginan kakeknya, neneknya. Kemarin neneknya datang ya di makam, dia setelah itu mengingatkan saya 'Jangan lupa pokoknya 40 hari nenek mau buat di rumah Eca kecil'," kata Dody.

Tak cuma itu, Dody mengaku kalau pengacara Milano Lubis yang dulu dianggap kakak oleh Vanessa akan menggelar acara peringatan 40 hari. "Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," seru Dody.


Selain enggan datang ke rumah Faisal, Dody juga sempat membocorkan soal video musik "Kemarin" yang dinyanyikan adik Vanessa, Mayang, dan adik tiri, Chika. Sebenarnya, lagu dan video musik itu rencananya akan dirilis tepat saat 40 hari. Namun pihak label menyarankan hal berbeda.

"Bukan pansos atau memanfaatkan momentum. Fitnah," kata Dody pada Feni Rose di acara "Rumpi". "Jadi harus diklarifikasi, jadi nanti ada acara 40 harian 13 Desember nanti, nah adik-adiknya ini Mayang dan Chika ini ingin mempersembahkan satu lagu untuk kakaknya. Jadi mereka buat video itu untuk acara 40 harian, tapi sebenernya video itu ingin diputar 40 harian. Tapi dari pihak label ingin publish (segera)."

Pernyataan Dody itu sontak membuat netter gemas. Dody lagi-lagi diingatkan netter soal azab mengirim doa untuk Vanessa dan Bibi di momen 40 hari.

"Ni org gak pernah belajar agama apa gmn sih, maka sosok bpk loh yg bertanggung jwb an anak perempuan, istri, ibu n sdr perempuannya, modelan gini kasian bgt alm 😢 dbesarkan dg ahhh syudahlah 😭😭😭😭🥺," ujar netter. "Baru kali ini ada org meninggal bukannya didoakan malah dibikinin lagu..mbok ya nanti2 aja,keliatan pansosnya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru