Kemampuan Vokal Jin Saat Bernyanyi Live di Konser BTS Mendadak Jadi Perbincangan
Musik
Konser BTS

Kemampuan bernyanyi live Jin di hari pertama konser 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' yang digelar pada Minggu (28/11) mendadak jadi menjadi perbincangan. Berikut tanggapan lengkapnya.

WowKeren - Vokal Jin di hari pertama konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" yang digelar pada Minggu (28/11) menjadi perbincangan penggemar Internasional. Ada banyak orang yang terkesan karena dia mampu bernyanyi secara live (langsung) dengan baik.

Jin telah mendapatkan banyak perhatian untuk vokal live-nya untuk waktu yang lama. Karena itulah sebelum konser dimulai, penggemar sangat menantikan penampilan langsung pertamanya sejak pandemi COVID-19.

Setelah tampil di konser, pemilik nama asli Kim Seokjin ini langsung mendapat banyak perhatian karena menunjukkan vokal yang sempurna di atas panggung. Dia dianggap bernyanyi dengan stabil setiap detik dari awal hingga akhir.

Suara Jin saat bernyanyi secara langsung memiliki nada yang lebih tinggi dan terdengar lebih manis. Selain itu, dia berhasil menunjukkan penampilan lebih baik daripada rekaman studio meski bertanggung jawab atas bagian yang paling menantang dalam lagu-lagu BTS.


Seorang netizen memuji, "Aku menonton konser BTS dan mereka luar biasa. Aku merasa beruntung bisa mendapatkan tiketnya. Aku terpesona dengan vokal Jin saat bernyanyi langsung. Dia luar biasa!"

"Jin adalah salah satu member yang paling menonjol bagiku. Suaranya sangat lucu dalam kehidupan nyata dan dia sangat tampan. Aku terpikat olehnya," imbuh penggemar yang lain. "Vokal Kim Seokjin sangat stabil dan dia tidak pernah gagal membuat kami bangga," timpal yang lain.

"Aku suka menonton Jin tampil live, komitmennya pada vokal dan setiap panggung selalu gamblang. Dia benar-benar memberikan segalanya untuk dirinya sendiri," ujar penggemar yang lain. "Aku heran bagaimana Jin bisa menjaga vokalnya tetap stabil selama pertunjukan. Dia bahkan tidak pernah melewatkan satu nada tinggi sekalipun," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" akan berlanjut selama tiga hari dengan total empat pertunjukan. Konser ini juga disiarkan langsung di YouTube Theater yang memiliki kapasitas 6.400 kursi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts