BTS Sukses Gelar Konser Offline Pertama Sejak 2 Tahun, RM dkk Emosional Sapa Puluhan Ribu ARMY
Twitter/bts_bighit
Musik
Konser BTS

BTS tampil di depan para penggemar di konser mereka 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA' di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 November, yang dihadiri puluhan ribu penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berhasil menggelar hari pertama konser offline pertama mereka dalam dua tahun. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terlihat emosional bisa tampil secara langsung di hadapan puluhan ribu ARMY.

Pada 27 November, BTS tampil di depan para penggemar di konser mereka "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat. Hampir 50 ribu penggemar memenuhi stadion untuk menyambut BTS kembali ke panggung dengan sorak-sorai dan lambaian ARMY BOMB mereka dengan antusias.

BTS Sukses Gelar Konser Offline Pertama Sejak 2 Tahun, RM dkk Emosional Sapa Puluhan Ribu ARMY

Source: Twitter/bts_bighit

BTS menampilkan banyak lagu hits mereka, termasuk "FIRE" dan "DNA," untuk memanjakan ARMY. BTS juga mengungkapkan keinginan mereka untuk melihat penggemar mereka melalui lagu "Telepathy" dan "Stay," menggunakan panggung yang bergerak untuk melakukan kontak mata dengan penggemar di seluruh stadion.


Setelah penampilan lagu pertama mereka, BTS secara resmi menyapa ARMY di panggung offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Ketujuh member berkata, "Hai. Kami BTS," sebelum menyapa dan memperkenalkan diri satu demi satu. ARMY juga menanggapi dengan teriakan antusias.

Para member berkata, "Aku sangat, sangat merindukan kalian, senang bertemu kalian lagi," "Aku sangat senang bertemu kalian lagi di stadion," dan "I Purple You (ekspresi batin antara BTS dan ARMY, berarti aku mencintaimu)."

Banyak penggemar yang menonton konser mengatakan bahwa RM dan kawan-kawan terlihat emosional. Beberapa member bahkan berkaca-kaca saking bahagianya bisa menggelar konser offline untuk pertama kalinya sejak dua tahun.

Sementara itu, "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" akan berlanjut selama tiga hari lagi dengan total empat pertunjukan. Konser tersebut juga disiarkan langsung di YouTube Theatre yang berkapasitas 6.400 kursi. Big Hit Music juga akan menyiarkan secara langsung konser hari keempat pada 3 Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts