Saksi Kunci Kematian Gabby Petito Ikut Tewas, Brian Laundrie Curi Pistol Ortu Untuk Bunuh Diri
Instagram/gabspetito
Selebriti

Kasus kematian Gabby Petito dan percobaan bunuh diri Brian Laundrie kembali menemukan fakta baru. Yang mana, Brian sempat mencuri pistol orangtua guna melancarkan aksi bunuh dirinya.

WowKeren - Kematian misterius selebgram sekaligus YouTuber muda Gabby Petito masih menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, usai beberapa bulan menghilang, mayat Gabby ditemukan di salah satu Taman Nasional di Wyoming, Amerika.

Akibatnya, sosok Brian Laundrie yang merupakan kekasih Gabby disebut menjadi saksi kunci atas tewasnya selebgram tersebut. Pasalnya, Brian adalah orang terakhir yang bertemu dengan Gabby sebelum kabar hilangnya perempuan berusia 22 tahun itu mencuat.

Bahkan Brian juga dituding sebagai tersangka pembunuhan Gabby. Hal itu dicurigai setelah Brian menghilang tak lama usai mayat Gabby ditemukan tewas. Sayang, saksi kunci kematian Gabby sudah tak ada lagi. Pasalnya, beberapa minggu setelah mayat Gabby ditemukan, Brian juga didapati tewas di salah satu taman di kawasan Florida.

Belum lama ini, pihak pengacara keluarga merilis hasil otopsi mayat Brian. Menurut keterangan yang disampaikan, Brian meninggal dunia usai mengalami luka tembak di bagian kepalanya.


Kuasa hukum keluarga menyebut kedua orangtua Brian telah diberitahu jika putra mereka meninggal karena percobaan diri. Brian melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan peluru tepat di kepalanya.

Hasil otopsi tersebut lantas semakin menguatkan spekulasi jika Brian membunuh Gabby dan berusaha melarikan diri dari kejaran polisi dan tim FBI. Hingga saat ini, keluarga Brian masih syok dan berharap kedua belah keluarga mendapatkan solusi serta kedamaian.

Sementara itu, fakta baru kembali muncul soal kematian bunuh diri Brian dengan cara menembakkan peluru ke kepalanya. Menurut investigasi, orangtua Brian, Christopher Laundrie dan Roberta Laundrie kehilangan pistol mereka di hari menghilangnya sang putra.

"Chris dan Roberta secara sukarela menyerahkan semua senjata di rumah mereka kepada polisi pada 17 September," menurut In Touch. "Saat itu mereka sadar bahwa ada pistol yang hilang. Informasi tentang pistol Laundrie yang hilang sebelumnya tidak diungkapkan ke publik."

Diduga kuat, Brian memang telah merencanakan percobaan bunuh dirinya dengan mencuri pistol kedua orangtuanya. Pihak Brian telah menyerahkan semua senjata milik keluarga kepada pihak kepolisian sejak 17 September 2021 lalu guna mendukung proses investigasi. Yang mana, fakta bahwa pistol keluarga hilang sempat dirahasiakan dari publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts