Ahn Eun Jin Ternyata Sering Ganggu Aktris Senior Saat Syuting 'Hospital Playlist', Begini Ceritanya
TV
Demam Hospital Playlist

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ahn Eun Jin mengaku bahwa dia sering mengganggu aktris senior saat syuting drama 'Hospital Playlist'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Eun Jin menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang drama hits "Hospital Playlist".

Selama wawancara, Ahn Eun Jin mengaku bahwa dia sering mengganggu aktris senior. Sebab dia selalu mendatangi mereka setiap mengalami kesulitan saat syuting.

Dia menuturkan, "Aku benar-benar mengganggu aktris yang lebih tua yang muncul bersamaku (dalam drama). Setiap kali aku mengalami kesulitan, aku akan memanggil mereka untuk merengek dan berkata, 'Aku sangat sedih hari ini. Apa yang harus kulakukan?' dan sekarang semuanya telah berlalu."

"Setiap kali aku mendengar tentang kehidupan kerja teman- temanku, entah mereka suka atau tidak, mereka semua memiliki tim yang harus mereka temui selama bertahun-tahun," ungkapnya. "Namun aku berpisah dengan orang-orang yang kutemui melalui drama atau proyek setelah beberapa bulan."


Dia menambahkan, "Aku berpikir dalam hati, 'Lingkungan di mana aku bisa bekerja dengan sangat nyaman sedang menghilang'. Meskipun kami mungkin akan bertemu lagi suatu hari nanti, di mana pun itu, formasi yang tepat dari tim khusus ini hanya untuk satu proyek itu."

Ahn Eun Jin kemudian mengungkap tekanannya selama berperan sebagai Chu Min Ha. Dia berkata, "Aku tidak memikikrkannya. Min Ha adalah karakter yang lebih baik dariku. Dia lebih sehat, cerah dan juga sangat cantik. Secara pribadi, aku tidak sehebat itu."

"Jika orang-orang melihatku sebagai orang yang baik, apakah aku benar-benar harus menghancurkan citra itu? Selain itu, aku tidak berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang bisa dengan mudah dilakukan hanya karena aku mencobanya. Itu juga bukan masalah yang bisa kuselesaikan sesegera mungkin," pungkasnya.

Sementara itu, Ahn Eun Jin akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Only One Person". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Joy Red Velvet ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts