Wajah Terlihat Beda Banget, Kim Chungha Dicurigai Oplas
Instagram/chungha_official
Selebriti

Banyak netizen yang percaya bahwa Kim Chungha telah melakukan operasi plastik karena wajahnya terlihat berbeda saat tampil di acara Park Myung Soo baru-baru ini.

WowKeren - Kim Chung Ha memicu lebih banyak rumor operasi plastik atas perubahan wajahnya dalam penampilan baru-baru ini. Banyak netizen yang percaya bahwa ia telah melakukan operasi plastik.

Kim Chungha adalah salah satu penyanyi solo K-Pop paling terkenal saat ini. Baru-baru ini, ia bersiap untuk comeback dengan single "Killing Me," yang akan dirilis pada 29 November. Selain merilis teaser gambar dan video, Chungha juga tampil di acara TV untuk mempromosikan "Killing Me."

Pada 26 November, Kim Chungha tampil dalam episode terbaru acara JTBC "Grandpa Park Myung Soo". Dalam acara tersebut, Chungha berbicara dengan Park Myung Soo tentang lagunya yang akan datang dan mengungkapkan bahwa bagian dari tariannya dikoreografikan oleh LACHICA.

Wajah Terlihat Beda, Kim Chungha Dicurigai Oplas

Source: KBizoom


Selain informasi tentang comeback Chungha, netizen Korea memperhatikan wajahnya. Banyak netizen yang terkejut dengan perubahan wajah Chungha, mengklaim bahwa fiturnya terlihat kaku, lebih tirus dan tidak alami.

Namun beberapa netizen menjelaskan bahwa perbedaan ini disebabkan oleh penurunan berat badan Chungha, bukan karena ia telah menjalani operasi plastik. Dalam foto konsep atau teaser MV terbarunya, penampilan Chungha masih terlihat sama seperti sebelumnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya Chungha dicurigai melakukan pekerjaan di wajahnya. Mantan peserta "Produce 101" itu telah berulang kali terjerat dalam rumor mendapatkan suntik filler bibir untuk membuat bibirnya terlihat lebih penuh.

"Kupikir dia kehilangan banyak berat badan, jadi tulang pipinya terlihat lebih tinggi dan wajahnya terlihat lebih kurus," komentar netizen. "Sepertinya Chungha mendapat lebih banyak botox," tambah netizen lain.

"Aku tidak yakin apakah dia banyak melakukan operasi plastik, tapi bibirnya tidak terlihat alami sama sekali," sahut yang lain. "Apakah kulitnya kendur? Dia kehilangan sedikit lemak di pipinya. Aku lebih menyukai wajah Chungha yang dulu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts