Ikut Berduka, Oki Setiana Dewi Kenang Momen Ameer Azzikra Ungkap Kebahagiaan Setelah Menikah
Instagram/okisetianadewi
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Oki Setiana Dewi turut bersedih atas meninggalnya Ameer Azzikra. Ia pun mengenang momen pertemuan terakhir saat Ameer bercerita tentang kebahagiaannya setelah menikah.

WowKeren - Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/11). Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut meninggal di usia muda, yakni 20 tahun. Ameer pun diketahui belum genap 6 bulan menikah dengan Nadzira Shafa.

Di sisi lain, ustadzah Oki Setiana Dewi juga turut merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya Ameer. Lantas lewat unggahannya di Instagram, Oki membagikan kenangan saat bersama dengan adik Muhammad Alvin Faiz itu.

Mengiringi unggahannya, kakak Ria Ricis itu menjelaskan bahwa kita sebagai manusia hanya menunggu giliran untuk "pulang". Oki pun tak menyangka bahwa Ameer akan pergi untuk selama-lamanya secepat ini.

"Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya. Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang," tulis Oki mengawali ulasan pada foto postingannya.

Padahal Oki merasa belum lama ini bertemu dan berbincang dengan Ameer bersama istrinya, Nadzira Shafa. "Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis," paparnya.


Mengakhiri ulasannya, Oki mendoakan kepergian Ameer. Ia juga berharap agar keluarga yang ditinggal Ameer terutama sang istri bisa diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi kepergian Ameer.

"Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik..Untuk @enazirashf_ kuat sayang.. ❤️ Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Oki tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter turut ramai menyampaikan ungkapan duka.

"Innalilahi wa innailaihi roojiun... 😢😢😢 Husnul khatimah insyaallah," tulis seorang netter. "Innalilahi..wainnailaihi rojiun...semoga Allah tmptkan bersama para syuhada..dan buat yg ditinggalkan smg diberi kekuatan dan kesabaran..😢" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts