Fotografer Ini Mirip IU Hingga Dinilai Plek Ketiplek Cantik Paripurna, Setuju?
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan unggahan yang menunjukkan kemiripan IU terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai fotografer karena kemiripan keduanya.

WowKeren - Punya wajah mirip dengan seorang selebriti menjadi keuntungan tersendiri bagi orang awam. Selain disanding-sandingkan dengan artis aslinya, seseorang cenderung akan menjadi perbincangan hangat karena kemiripannya.

Seperti yang dialami oleh seorang fotografer muda asal Korea Selatan yang diakui netizen memiliki wajah mirip solois IU. Hal ini terungkap ketika ada sebuah unggahan berjudul "Photographer Who Resembles IU" sehingga menjadi trending online. Terkuak jika orang yang dibicarakan netizen tersebut bernama Kim Cheonga.

Foto-foto yang dibagikan menunjukkan Kim Cheonga terlihat hampir identik dengan IU. Kim Cheonga memamerkan fitur wajah yang serupa di hampir semua hal yang mungkin membuat banyak orang menghentikannya di jalanan karena mengira ia benar-benar IU. Karena kemiripan yang luar biasa, satu-satunya hal yang mungkin membedakan visual mereka adalah bintik IU di pipi kirinya.

Fotografer Ini Mirip IU Hingga Dinilai Plek Ketiplek Cantik Paripurna, Setuju?

Sumber: Instagram


Walau memiliki wajah yang mirip dengan IU, namun pekerjaannya berbeda dengan penyanyi sekaligus aktris tersebut. Kim Cheonga memiliki karier profesionalnya sendiri yang benar-benar menanjak. Sebagai seorang fotografer, Kim Cheonga telah memotret beberapa selebriti serta warga biasa. Salah satu hasil jepretannya adalah ketika ia memotret Jang Ki Yong untuk beberapa proyek kerja sama.

Maka dari itu, banyak netizen yang menanggapi unggahan viral tersebut dengan komentar beragam. "Aku pikir itu IU", komentar netizen. "Mereka terlihat seperti kembar," tulis komentar netizen lainnya. Mereka mirip, tetapi volume tubuh mereka terlihat berbeda," komentar lainnya.

Sementara itu, IU mendapatkan banyak cinta dari penggemarnya karena kepribadiannya yang hangat dan ramah. IU bahkan melekatkan dirinya sebagai aktris yang suka berbagi kepada sesama dengan menyumbangkan hartanya kepada orang yang membutuhkan. Maka tidak heran jika solois satu ini selain dicintai karena karyanya melainkan juga dengan kepribadiannya yang patut dicontoh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait