Terungkap, Ameer Azzikra Sempat Sampaikan Pesan Terakhir untuk Az-Zikra Sebelum Wafat
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Kematian Ameer Azzikra turut meninggalkan perjuangan untuk dakwah dan membangun yayasan Az Zikra. Sebelum meninggal, Ameer rupanya sempat memberi pesan terkait pembangunan Az Zikra.

WowKeren - Kematian Muhammad Ameer Azzikra tentu menimbulkan kehilangan yang mendalam bagi keluarga dan umat islam. Apalagi Ameer menjadi salah satu yang digadang-gadang bakal melanjutkan perjuangan dakwah sang ayah, almarhum Ustaz Arifin Ilham. Kini, setelah meninggal, Ameer pun meninggalkan perjuangannya untuk berdakwah dan membangun yayasan Az Zikra pada yang lain.

"Ya beliau ingin tetap melanjutkan perjuangan abinya ya. Insyaallah ini Az Zikra akan kita selesaikan, pesantren akan tetap kami jaga, kami pelihara," kenang KH Abdul Syukur selaku salah satu pengurus yayasan Az Zikra di kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (29/11).

KH Abdul Syukur mengenang perjuangan Ameer dalam menjalankan dakwah. Terutama, KH Abdul Syukur menjelaskan bahwa sasaran utama dakwah Ameer adalah kaum milenial.

"Ameer pun demikian, beliau berdakwah ke mana-mana, beliau berjalan, terutama millenial ya yang beliau dekati," tutur KH Abdul Syukur.


Selain itu, KH Abdul Syukur juga mengungkap pesan terakhir yang sempat disampaikan Ameer Azzikra sebelum meninggal. Jauh sebelum meninggal, Ameer rupanya telah berpesan mengenai pembangunan salah satu masjid di Az Zikra.

"Kami mengajak untuk muslimin muslimat, masjid Az Zikra di Gunung Sindur ini belum selesai. Dan sebelum almarhum wafat dulu beliau sempat pesan, selesaikan pembangunan ini. Insyaallah bersama-sama kita lanjutkan perjuangan ini," ungkapnya.

Terakhir, KH Abdul Syukur juga membahas mengenai penerus perjuangan ustaz Arifin Iham dan Ameer Azzikra. KH Abdul Syukur pun menegaskan bahwa semua orang punya andil untuk meneruskan perjuangan keduanya dalam berdakwah.

"Artinya Ameer sekarang sudah tidak ada, Insyaallah, kakaknya, adiknya, Insyaallah keponakannya. Bisa jadi bukan anak tapi cucu-cucunya almarhum Kiai Arifin Ilham, atau siapaun orang yang pernah dididik oleh beliau, Insyaallah melanjutkan perjuangan," pungkas HK. Abdul Syukur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru