Ryan Reynolds Menangis Terharu Usai Dapat Penghargaan dari Gubernur Jenderal Kanada
AFP
Selebriti

Kabar ini disampaikan sendiri oleh sang aktor melalui akun media sosialnya. Ryan Reynolds berkomentar bahwa penghargaan itu telah membuatnya tidak karuan.

WowKeren - Aktor Ryan Reynolds telah menerima penghargaan Performing Arts Award 2021 dari Gubernur Jenderal Kanada. Sepak terjang Reynold di dunia perfilman Hollywood memang sudah tak diragukan lagi.

Selain film hit seperti "Free Guy" dan "Red Notice" yang bisa meningkatkan box office dan angka streaming untuk tahun 2021, masih ada sejumlah proyek lain dalam berbagai tahap pengembangan termasuk yang pernah dikabarkan yakni kedatangan "Deadpool" yang sudah lama ditunggu-tunggu di MCU.

Dia bahkan sempat mengumumkan bahwa dia mengambil sedikit waktu istirahat dari akting, yang membuatnya berlibur ke Inggris. Sekarang untuk mengakhiri tahun dengan gaya, aktor itu telah dianugerahi Penghargaan Gubernur Jenderal oleh Gubernur Jenderal Maria Simon.


Kabar ini disampaikan sendiri oleh sang aktor melalui media sosialnya. Reynolds berkomentar bahwa penghargaan itu telah membuatnya tidak karuan. Ia bahkan menangis terharu karena bisa menerima penghargaan semacam itu.

"Tadi malam, Kanada memberi saya penghormatan dengan Penghargaan Gubernur Jenderal dan video ini. Aku tidak menangis. Ini hanya sirup maple," ungkapnya merendah. "Steven Page adalah teman dan legenda karena 'menyia-nyiakan' lagu yang luar biasa ini untuk saya. Terima kasih kepada Yang Mulia, (Gubernur. Jenderal), Maria Simon."

Dengan gaya bahasanya yang sedikit "lebay", ia mengaku sangat senang bisa mendapatkan penghargaan itu tanpa harus mati terlebih dahulu. Ia kemudian melanjutkan untuk mendorong orang-orang mengungkapkan rasa hormat mereka pada yang lain.

"Saya senang saya tidak harus mati untuk mengalami hal seperti ini. Saya sangat tersentuh sekarang. Saya sarankan membuat daftar orang yang Anda hargai," lanjutnya. "Lalu segera beri tahu mereka. Anda bahkan tidak perlu menulis daftar ini dengan darah musuh Anda. Cukup dengan pena biasa."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts