Beda Banget, Visual Winter aespa di Foto Tanpa Editan Kejutkan Netizen
Twitter/aespa_official
Selebriti

Jika Karina aespa menerima banyak pujian, Winter justru mendapat reaksi beragam. Banyak netizen yang kecewa melihat penampilannya di foto tanpa editan di New York.

WowKeren - Winter aespa tidak pernah gagal memukau penggemar dengan visualnya di atas panggung. Namun penampilannya di foto tanpa editan yang dijepret penggemar saat mereka beraktivitas di New York sukses mengejutkan banyak orang.

Setelah penampilan aespa di "Macy's Thanksgiving Day Parade" pada 25 November di New York, topik yang terkait dengan girl grup SM terus muncul di komunitas online Korea. Selain komentar mengenai aksi panggung mereka, netizen juga membahas visual para member.

Jika Karina menerima banyak pujian untuk kecantikannya yang tidak nyata, Winter justru mendapat reaksi beragam. Pada 27 November, sebuah postingan berjudul, "Foto Winter yang tidak diedit," menarik perhatian netizen di Pann Nate.

Beda Banget, Visual Winter aespa di Foto Tanpa Editan Kejutkan Netizen 1

Source: KBizoom

Postingan tersebut membagikan foto mentah tanpa filter yang diambil dari Winter di New York untuk menunjukkan bahwa penampilannya di kehidupan nyata tampak sangat berbeda dari visualnya yang cantik dalam foto-foto mereka biasanya.


Banyak yang merasa aura Winter sebagai seleb tidak begitu terlihat dalam foto tanpa diedit. Tampak juga jerawat kecil di kulit wajahnya, tidak "halus" seperti yang terlihat dalam bidikan photoshop.

Beda Banget, Visual Winter aespa di Foto Tanpa Editan Kejutkan Netizen 2

Source: KBizoom

Baik di atas panggung atau dalam foto konsep yang diterbitkan oleh SM Entertaiment, Winter selalu menghadirkan imej virtual dari karakter game. Namun fotonya di kehidupan nyata telah mengecewakan banyak netizen.

Fans berpikir bahwa Winter tidak pernah terkenal dengan kecantikannya yang "sempurna," jadi wajar baginya untuk memiliki kekurangan dalam hal visual. Selama pertunjukan di New York, para penggemar juga mengabadikan banyak momen di mana Winter terlihat sangat cantik.

"Menurutku itu karena riasannya kurang pas," komentar netizen. "Setiap foto memberikan getaran yang berbeda tapi hanya dengan menonton videonya, Winter tetap terlihat cantik," tambah netizen lain. "Winter cantik kok. Angle fotonya tidak pas dan riasannya mungkin kurang bagus," pungkas lainnya. "Cuma satu foto saja yang terlihat beda banget," sahut yang lain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts