Wajah Cantik Laudya Cynthia Bella Gosong Usai Perawatan di Klinik, Wanti-wanti Hal Ini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menceritakan pengalaman mengerikannya sesaat setelah menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Wajahnya mendadak muncul efek tak terduga usai melakukan perawatan tersebut.

WowKeren - Melakukan perawatan wajah seolah sudah menjadi kewajiban para selebriti Tanah Air, tak terkecuali aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Walaupun sudah memiliki wajah cantik paripurna, mantan istri Engku Emran ini tetap melakukan perawatan rutin, baik di rumah maupun mengunjungi klinik kecantikan.

Menurut Bella, melakukan perawatan di klinik kecantikan bukanlah hal yang dilarang syariat Islam. "Selama itu tidak mengubah apa yang Allah kasih tapi justru menjaganya. Sekarang umurku 30 sekian, jadi sudah waktunya," ujar Bella dalam konferensi pers virtual baru-baru ini.

Seandainya orang-orang berpendapat jika wajahnya bertambah cantik setelah melakukan perawatan, Bella menganggap itu semua bonus. Yang terpenting baginya, melakukan perawatan wajah bertujuan untuk membuat dirinya nyaman, dan bukan malah mengubahnya menjadi sosok yang lain.


Bella lantas menceritakan pengalaman mengerikannya pasca menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan. Ia mengaku saat itu kulit wajahnya tiba-tiba mendapat efek yang sama sekali tak disangkanya.

"Kulit aku gosong, ini pengalaman aku banget. Jadi kulit wajahku gosong dan kayak ada bintik-bintik hitam. Aduh aku sedih banget," bebernya.

Berkaca pada pengalaman, Laudya Cynthia Bella mengingatkan pentingnya memilih klinik berdasarkan rekam jejak sang dokter. Hal ini sama saja seperti makanan. Walaupun banyak restoran yang menyajikan menu yang sama, namun kuncinya adalah cara mengolahnya.

Lebih lanjut, Bella menjelaskan jika ingin kulit terlihat lebih segar, maka sebaiknya fokus pada karakter wajah. Jangan ingin menjadi seperti orang lain. Perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini mewanti-wanti hal tersebut karena menurutnya masih banyak orang yang abai terhadap hal kecil ini.

"Kalau saya, ingin kulit sehat, lebih fresh, nggak pengin jadi orang lain. Tetap pada karakter wajah kita," tukas Laudya Cynthia Bella. "Pengalaman, jam terbang, dan rasa itu harus ada, begitu pula dengan dokter yang merawat wajah saya di klinik kecantikan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru