Mulai dari Lee Dong Wook Hingga YoonA SNSD, Intip Teaser Bertabur Bintang 'Happy New Year'
Film

Film liburan akhir tahun, 'Happy New Year' baru saja merilis teaser bertabur bintang. Mulai dari Lee Dong Wook, Han Ji Min, hingga YoonA SNSD akan menceritakan kisah di Hotel Emrose.

WowKeren - Bertabur bintang, "Happy New Year (2021)" baru saja membagikan teaser menjelang naik layar Desember mendatang. Selain tayang di bioskop, TVING juga akan menyiarkan film spesial ini.

"Happy New Year" berfokus di sekitar pengunjung dan mereka yang berkaitan dengan Hotel Emrose. Mereka akan membawa kisah masing-masing dan membangun hubungan baru di kisaran waktu malam pergantian tahun.

Yang lebih menarik, "Happy New Year" menggandeng sejumlah aktor papan atas dalam satu film. Para bintang yang akan tampil di film ini antara lain, Han Ji Min, Lee Dong-wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD (Girls' Generation, Won Jin A, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Ko Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Teaser yang baru dirilis memperkenalkan manajer hotel bernama So Jin (Han Ji Min). Berteman dengan seorang pria, ia merasa ragu untuk mengakui perasaan terpendamnya selama 15 tahun. Di tengah suasana liburan akhir tahun yang ceria, So Jin bercerita, "Tempat di mana banyak orang tinggal sementara, pergi, bertemu dan berpisah."


Berikutnya, kilasan-kilasan para karakter dalam film tersebut ditampilkan termasuk teman pria So Jin, Seung Hyo (Kim Young Kwang) beserta tunangannya Young Joo (Go Sung Hee). Ada pula Young Jin (Lee Dong Wook), CEO hotel muda dan cakap. Pula Lee Young (Won Jin A), pengurus rumah tangga yang bermimpi menjadi aktris musikal juga ditampilkan.

Tamu hotel, Jae Yong (Kang Ha Neul) akan menghabiskan waktu akhir tahun di Hotel Emrose. Soo Yeon (YoonA) adalah seorang pegawai hotel yang sangat bangga dengan pekerjaannya. Nostalgia cinta pertama pasangan Catherine (Lee Hye Young) dan Sang Gyu (Jung Jin Young) bertemu lagi sejak 40 tahun lalu.

Penyanyi Lee Kang (Seo Kang Joon) semula tidak dikenal namun akhirnya sukses besar setelah lagunya menembus chart. Lee Kang ditemani manajernya, Sang Hoon (Lee Kwang Soo) yang akan segera mengakhiri kerja samanya lantaran kontrak segera berakhir.

Sebagai antisipasi untuk beragam cerita yang akan terjadi di Hotel Emrose, So Jin mengatakan, "Akankah pertemuan yang berharga, yang terkadang mendebarkan, terkadang penuh kasih sayang, dan terkadang bahagia hingga menitikkan air mata akan menjumpai kita di akhir tahun ini? Ini adalah romansa kami, yang mempersiapkan kami untuk tahun baru."

Meski belum pasti kapan "Happy New Year" akan mulai dirilis, film ini dijadwalkan tayang bulan Desember mendatang. Jika tertarik, pantau terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts