Gambar di Layar Konser BTS Ini Diduga Sindir Kontroversi Gaon Plagiat BIGBANG
Selebriti
Konser BTS

Panggung konser BTS dilengkapi layar besar yang menampilkan VCR serta efek untuk setiap penampilan mereka. Namun salah satu gambar yang muncul di layar menarik perhatian penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengakhiri malam pertama konser offline mereka di Los Angeles pada 27 November. Satu penampilan tertentu menarik perhatian banyak penggemar karena mengingatkan mereka pada masa lalu.

Seperti diketahui, BTS tampil di depan para penggemar di konser mereka "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat. Hampir 50 ribu penggemar memenuhi stadion untuk menyambut BTS kembali ke panggung.

BTS menampilkan banyak lagu hits mereka, termasuk "FIRE" dan "DNA," untuk memanjakan ARMY. Panggung juga dilengkapi layar besar yang menampilkan VCR serta efek untuk setiap penampilan mereka. Namun salah satu gambar yang muncul di layar menarik perhatian penggemar.

Gambar di Layar Konser BTS Ini Diduga Sindir Kontroversi Plagiat BIGBANG 1

Source: Allkpop

Kembali pada 2017, BTS dituduh menjiplak desain layar panggung T.O.P BIG BANG dan ide untuk panggung mereka selama Gaon Music Awards. Big Hit membantah plagiarisme, dan kemudian dikonfirmasi bahwa anggota staf Gaon memang menyalin panggung dari BIGBANG untuk BTS, dan meminta maaf atas masalah tersebut.


Meskipun member BIGBANG tidak pernah peduli atau bahkan menyebutkannya sebelumnya, tampaknya BTS tidak. Grup tersebut membicarakannya sebelumnya, dan sekarang enam tahun kemudian, mereka menggunakan konsep yang sama di atas panggung selama penampilan mereka dari lagu "Dope."

Gambar di Layar Konser BTS Ini Diduga Sindir Kontroversi Plagiat BIGBANG 2

Source: Allkpop

Lirik lagu tersebut menyerang idol lain karena menikmati hidup sambil memuji diri sendiri karena bekerja tanpa henti. Hal ini mengakibatkan banyak orang pergi ke media sosial yang percaya bahwa itu adalah sindiran untuk Gaon atau semua orang yang menuduh mereka menjiplak BIGBANG.

Gambar di Layar Konser BTS Ini Diduga Sindir Kontroversi Plagiat BIGBANG 3

Source: Allkpop

Begitu konser berakhir, ARMY kembali menyinggung kontroversi tersebut dengan berbagai komentar. Namun banyak penggemar yang yakin bahwa itu tidak ada hubungannya dengan kontroversi.

Sementara itu, "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" akan berlanjut dengan total empat pertunjukan. Konser tersebut juga disiarkan langsung di YouTube Theatre yang berkapasitas 6.400 kursi. Big Hit Music juga akan menyiarkan secara langsung konser hari keempat pada 3 Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts