Keluarga Vanessa Angel Ribut Warisan, Ibunda Bibi Ardiansyah Masih Nyesek Teringat Mendiang Putra
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Ibunda Bibi Ardiansyah membagikan foto lawas putranya dalam unggahan Instagram. Ia menulis perasaan hatinya yang masih sedih atas kepergian Bibi untuk selama-lamanya pada 4 November 2021 lalu.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan keluarga atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Hampir sebulan kepergian Bibi untuk selama-lamanya, rasa duka teramat besar masih dirasakan oleh sang bunda, Dewi Zuhriati. Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru Instagram ibunda Bibi.

Dalam unggahannya, Dewi memajang foto Bibi yang sedang duduk di kursi sembari tersenyum manis. Potret tersebut diabadikan ketika Bibi berada di toko tekstil miliknya.

Sejak kepergian Bibi, Dewi tak memungkiri selalu menangis. Terlebih baru-baru ini, Dewi melewati toko tekstil sang putra yang tak akan pernah didatangi lagi oleh Bibi.

"Hampir sebulan anak anak mama ninggalin mama namun air mata ini selalu mengalir tiada henti," tulis Dewi Zuhriati lewat postingan Instagram pada Senin (29/11). "Apalagi tadi lewat depan toko kamu Bi rasanya sedih banget kamu takkan pernah ke toko itu lagi," sambung Dewi Zuhriati diikuti dengan emoji menangis.


Postingan ibunda Bibi langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut memberi doa serta dukungan agar Dewi dan sekeluarga selalu diberi ketabahan atas meninggalnya Bibi.

"Sabar ya oma insyaallah syurga tuk mas bibi dan mba vanes," kata akun @ame***. "Yang sabar ya oma Alfatiha buat almarhum dan almarhumah," sambung akun @amee***. "Sabar ya Omaaaa dan tetap semangattttt al- fatihah," tambah akun @lyta***.

Ibunda Bibi

Instagram

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut dalam perjalanan ke Surabaya pada 4 November 2021 lalu. Dalam kecelekaan ini, putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

Kini keluarga Vanessa masih ribut harta warisan serta hak asuk Gala Sky. Bahkan baru-baru ini ada donasi menggalang rumah untuk Gala Sky yang dibuat oleh sahabat mendiang Vanessa dan Bibi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait