Akrab Banget, Larissa Chou Kenang Momen Bolak-balik Diminta Ameer Azzikra Jadi Tukang Foto
Instagram/larissachou
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Larissa Chou nyesek tiap kali ingat kenangan indahnya bersama mendiang Ameer Azzikra. 5 tahun mengenal dan hidup berdampingan, Larissa membeberkan kebiasaan Ameer ini.

WowKeren - Larissa Chou ikut kehilangan sosok Ameer Azzikra yang sampai kapan pun akan selalu ia anggap sebagai adiknya. Kendati hubungannya dengan keluarga Muhammad Alvin Faiz merenggang, namun bagi Larissa, Ameer adalah sosok adik yang bijaksana dan dewasa dalam menghadapi permasalahan.

Ucapan duka pun dilontarkan Larissa melalui akun media sosialnya. Larissa belum sempat pergi melayat ke rumah duka lantaran masih ada urusan pekerjaan, dan kondisi kesehatan Yusuf juga tidak memungkinkan diajak ke tempat keramaian.

Lewat Instagram Story-nya, Larissa Chou mengungkap cerita kala dirinya selalu diminta Ameer untuk menjadi tukang foto dadakannya. Seperti ketika Ameer mengikuti sebuah lomba tenis meja, ia meminta Larissa yang tampaknya saat itu masih jadi kakak iparnya untuk hadir. Bukan sekadar hadir, Ameer juga meminta Larissa untuk mengabadikan setiap momen dirinya ikut perlombaan tersebut.

Akrab Banget, Larissa Chou Kenang Momen Bolak-balik Diminta Ameer Azzikra Jadi Tukang Foto

Instagram Story

"Pada saat itu, 'Ci, bseok gua lomba pagi2, datang ya ci! Foto2in gua'," tulis Larissa dalam unggahannya, Senin (29/11), mengingat obrolannya dengan Ameer kala itu.

Larissa pun memperlihatkan hasil jepretannya kala itu. Tampak Ameer yang begitu ceria mengikuti perlombaan tersebut, sampai ia dinobatkan menjadi juara. Larissa mengaku ia bahkan sampai harus berlari dari rumahnya agar tak terlambat menonton pertandingan tenis meja Ameer.


"Ini aku lagi ngerekan Ameer lomba. Pagi2 lari dari rumah karena takut telat liat Ameer lomba (lokasi lombanya saat itu deket banget dari rumah)," bebernya.

Akrab Banget, Larissa Chou Kenang Momen Bolak-balik Diminta Ameer Azzikra Jadi Tukang Foto

Instagram Story

Bukan hanya itu, ada pula momen-momen lain saat Larissa jadi tukang foto Ameer. Setiap kali meminta difotokan, Ameer selalu mengucapkan satu kalimat, "Ci, fotoin." Kalimat itu pun sampai saat ini masih membekas, dan akan selalu dikenang Larissa.

Seperti ketika Ameer minta difotokan bersama sang adik. Ada pula saat Ameer yang berpose kocak seperti tengah menyuapi seseorang, padahal di depannya tidak ada orang. "Ini lagi makan malam ngerayain ulang tahun aku," ucap Larissa Chou.

Ada pula momen-momen saat Larissa dan Ameer jalan-jalan ke mal bak kakak-adik kandung. Larissa dan Ameer bahkan terlihat sangat akrab dan tak canggung sama sekali. Itu berkat sikap ramah dan penuh kasih sayang dari Ameer, sehingga membuat Larissa nyaman dan merasa seperti bersama adik kandungnya sendiri.

Sementara itu, Ameer Azzikra meninggal dunia pada hari Senin (29/11), sekitar pukul 01.20 WIB. Ameer meninggal di usia yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Meninggalkan seorang istri yang baru dinikahinya 5 bulan lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts